3 Fakta Ronaldinho Datang ke Indonesia, Harga Tiketnya Dijual Murah

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 28

JAKARTA, celebrities.id - Fakta Ronaldinho datang ke Indonesia menjadi perbincangan publik sejak beberapa masa lalu. Legenda hidup  sepakbola Brasil itu datang fungsi merumput bersama RANS Nusantara FC milik Raffi Ahmad di laga trofeo.

Fakta Ronaldinho datang ke Indonesia pun menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat kita. Bahkan kedatangan Ronaldinho ke Indonesia diumumkan langsung buat Raffi Ahmad. Dikutip dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022), berikut deretan alasan Ronaldinho datang ke Indonesia.

Fakta Ronaldinho datang ke Indonesia 1. Kedatangan Ronaldinho Diumumkan Sejak Maret 2022

Kedatangan Ronaldinho setelah diumumkan buat suami Nagita Slavina itu dalam kegiatan bertemu pers "The Extraordinary Story of Rans" pada 29 Maret 2022. Tak hanya itu, Raffi Ahmad pun secara mengejutkan menerbitkan film sebutan Ronaldinho adapun akan menyambangi Indonesia.

2. Ronaldinho Berlaga di Gelaran Trofeo

Ronaldinho dijadwalkan memperkuat Rans Nusantara FC di laga Trofeo adapun bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 26 Juni 2022. Ajang gelaran Trofeo ini hanya mempertemukan tiga klub kontestan Liga 1 merupakan Arema FC (tuan rumah), Persik Kediri, dan RANS Nusantara FC. Meski formalsah pensiun pada 2018, tetapi pria bernama lahir Ronaldo Assis de Moreira  mempunyai hasil individual adapun gemilang.

Ronaldinho menjadi pemeran terbaik FIFA tahun 2004 dan 2005 serta Ballon d'Or (2005). Kala itu, ia tetap menjadi rekan setim Messi anakmuda dan Samuel Etoo dalam klub Barcelona.

3. Harga Tiket Nonton Aksi Ronaldinho Dijual Murah

Fakta Ronaldinho datang ke Indonesia selanjutnya pun tak terlepas dari angka tiket pertandingan. Pasalnya, tiket pertandingan trofeo dijual layak terjangkau. Untuk tiket ekonomi, kalian becus menyaksikan aktivitas Ronaldinho dengan merogoh kocek senilai Rp50 ribu saja. Semantara, kelas VIP dijual dengan angka Rp150 ribu dan VVIP Rp350 ribu.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selengkapnya