5 Fakta Keisya Levronka, Miliki Bakat Menyanyi sejak SD

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 23

JAKARTA, celebrities.id – Fakta Keisya Levronka sedang ramai menjadi perbincangan publik. Seperti diketahui, Keisya Levronka dianggap fals masa menyanyikan lagu hitsnya ‘Tak Ingin Usai” baru-baru ini. Tak heran, banyak netizen adapun penasaran dengan alasan Keisya Levronka.

Keisya Levronka adapun lahir pada 2 Februari 2003 menjadi satu manusia penyanyi jebolan Indonesian Idol. Selain bergelut di bumi tarik bunyi dia pula merambah di bumi akting. Lantas apa saja alasan Keisya Levronka? Merangkum dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022), berikut ulasannya.

Fakta Keisya Levronka 1. Suka Menyanyi Sejak SD

Sang bunda setelah memandang talenta menyanyi Keisya sejak kelas lima SD. Tanpa kursus vokal, dia bisa bernyanyi dengan cantik berkat talenta alami adapun dimilikinya.

2. Pendidikan

Keisya sekolah di SD Negeri Sawojajar 1 pada 2009-2015. Lalu melanjutkan ke SMP Negeri 14 Malang 2015-2018 jurusan IPS, dan SMA Negeri 9 Malang 2018-2021.

3. Model

Sebelum terjun ke bumi pertunjukan Keisya mengawali kariernya sebagai model. Ibunda Keisya adapun menjadi satu manusia cara adapun pertama kali memperkenalkan Keisya pada bidang tersebut. Pada April 2019, Keisya menjuarai ajang Putri Kartini Malang Post Photogenic 2019.

4. Indonesian Idol

Perempuan cantik ini pernah mengikuti ajang pencarian talenta Indonesian Idol hari kesepuluh adapun ditayangkan di stasiun televisi RCTI pada 2019-2020. Saat itu Keisya mengikuti audisi dengan membawakan lagu adapun berjudul "Celengan Rindu" dari Fiersa Besari dan sukses mendapat golden ticket. Dia tereliminasi dalam babak Spektakuler 12 besar setelah membawakan lagu "Setia" buat Jikustik dikarnakan perolehan voting terendah dari penonton.

5. Debut Akting

Selain terjun di sunia tarik suara, Keisya pula terjun ke bumi seni peran dengan debut aktingnya di serial Jingga dan Senja. Keisya berperan sebagai Fio pada 2021.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Berita Terkait

 Aku Biarin Aja

 Tantangannya Beda-Beda

Selengkapnya