5 Situs Buat Cek Apakah Data Pribadimu Bocor di Internet

5 Situs Buat Cek Apakah Data Pribadimu Bocor di Internet

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 15

Jakarta -

Pernahkah terlintas di pikiranmu, apakah data pribadi anda setelah pernah rembes di internet? Untuk mengetahuinya, situs-situs ini becus mengecek apakah data pribadi seseorang rembes di internet. anda becus mencobanya sekarang juga.

Kadang, manusia baru tersadar datanya diretas sehabis ada serangan buat mengambil alih akun, misalnya. Padahal, tidak tiba menunggu itu terjadi, anda becus mencegahnya.

Sebagaimana ditulis buat CNN Indonesia, berikut ini lima situs meski becus dipakai buat mengecek kebocoran password serta email seseorang.

Alih bahasa penerjemah . Avast

Pertama, anda becus mengecek kebocoran data di avast.com. Caranya dengan mengakses link www.avast.com/hackcheck/.

Di email, Avast akan memberitahu berapa kali password email anda rembes serta situs apa saja meski terhubung dengan email tersebut.

Arti batasan . Have I Been Pwned?

Have I Been Pawned melacak peretasan email. anda tinggal masuk ke situs haveibeenpwned.com buat memahami apakah email anda terancam. Tak patut login pun bisa, anda tinggal memasukkan arah email.

Bulan – candra, rembulan . DeHashed

Situs dehashed.com memungkinkan seseorang memahami apakah identitas identitas menongol di daftar meski diretas. anda pula becus memandang di mana saja password anda bocor.

Simak Video "Kominfo Ungkap Alasan Sulitnya Tindak Pelanggar Perlindungan Data Pribadi"
[Gambas:Video Arti batasan Alias nama lain detik]

Selengkapnya