Acmic Rilis TWS Gamepods Untuk Gamer, Harga Rp 500 Ribuan

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 18

Jakarta -

ACMIC memperluas lini bidangusaha di pasar teknologi. Usai sukses di power bank, mereka merambah produk True Wireless Stereo (TWS) adapun ditandai kehadiran Gamepods.

Sesuai namanya, TWS besutan ACMIC ini menyasar gamers adapun membutuhkan perangkat audio memanjakan telinga masa bermain game, maupun bagi audiophile adapun mau wireles berkualitas dan tingkat latensi rendah.

ACMIC Gamepods tersedia dua bentuk adapun becus menjadi pilihan, adalah irama dan game. Untuk bentuk musik, Gamepods mengoptimalkan mengoptimalkan output bunyi sesuai dengan karakteristik musik, sedangkan Mode Game akan memangkas tingkat latency bunyi secara pintar.

Adanya karakteristik low latency akan memastikan respon bunyi terhadap aktivitas adapun dilakukan pengguna agar becus didengar telinga adapun diklaim dengan nyaris tanpa antara masa bermain game.

"Gamepods didesain buat memberikan rasa nyaman buat para pengguna TWS, cantik malayari kapasitas output suaranya, bentuk, penggunaan, daya tahan baterai sampai-sampai harganya," ujar CEO ACMIC Indonesia Heri Hertanto dalam siaran pers adapun diterima detikINET, Senin (27/6/2022).

ACMIC menanamkan karakteristik smart touch adapun memungkinkan pengguna mengontrol perangkat adapun terhubung ke Gamepods melalui sentuhan fungsi menjawab dan mematikan telepon, play dan pause musik, sampai-sampai menggantikan lagu.

ACMIC menerbitkan True Wireless Stereo (TWS) GamepodsACMIC menerbitkan True Wireless Stereo (TWS) Gamepods Foto: ACMIC

Gamepods dikatakan gampang terhubung (pairing) ke perangkat, cantik itu smartphone maupun PC malayari konektivitas bluetooth model 5.0 dengan antara sampai-sampai 10 meter.

Gamepods dilengkapi dengan case charger berkapasitas 300mAh adapun dilengkapi baterai Li-Polymer 30mAh mempunyai masa siaga sampai-sampai 150 jam. Sedangkan andaikan tanpa case charger, earphone Gamepods punya masa siaga sampai-sampai 50 masa dengan masa play time sekeliling 5 jam.

TWS besutan ACMIC ini punya perubahan phantom blue dan phantom gray. Kombinasi LED indikator, cantik pada case charger maupun earphones menciptakan kesan berkualitas pada Gamepods ini.

ACMIC menerbitkan True Wireless Stereo (TWS) GamepodsACMIC menerbitkan True Wireless Stereo (TWS) Gamepods Foto: ACMIC

Gamepods dirancang ergonomis tiba kokoh pembuatannya, adapun mana perangkat ini terbilang enteng buat dibawa kemana-mana dan mengantongi sertifikasi IPX4 (waterproof) dari cipratan air.

Gamepods adapun setelah tersedia di berbagai kios online itu dibanderol ACMIC di angka Rp 1.699.000, di mana ada angka khusus, adalah Rp 599.000 selama masa asal peluncuran malayari official store ACMIC di Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Simak Video "5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2022 "
[Gambas:Video 20detik]

(agt/fay)

Selengkapnya