Ada 50 Juta Stok Ponsel Samsung Belum Terjual

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 34

Jakarta -

Sebuah laporan baru mengklaim Samsung mempunyai stok lebih dari 50 juta unit ponsel yang belum terjual. Ponsel-ponsel ini tetap berada di distributor Samsung di seluruh dunia.

Samsung diperkirakan setelah melakukan pengiriman 270 juta smartphone pada tahun 2022. Dengan demikian 50 juta unit yang belum laku ini sama dengan sekeliling 18% dari njumlah keseluruhan pengiriman unit Samsung.

Angka setelah dikatakan pun dinilai tinggi dan mengkhawatirkan karena biasanya persediaan ponsel Samsung yang tak terjual biasanya hanya sekeliling 10% dari njumlah pengiriman.

Demikian keadaan setelah dikatakan menunjukkan andaikan permintaan konsumen buat ponsel Samsung ikut turun akibat munculnya resesi perniagaan di global.

Melansir dari Sammobile, Jumat (24/6/2022) sebagian besar ponsel yang belum terjual ialah cara seri Galaxy A smartphone kelas menengah sebaliknya ponsel flagship yang harganya di atas rata-rata malah lebih laku.

Permintaan rendah buat smartphone murah Samsung ini menunjukkan bahwa konsumen kelas menengah ini selesai bagian yang paling berdampak terkait perniagaan secara global.

Tidak peduli seberapa murah angka ponsel setelah dikatakan keadaan ini tak akan menjadi pengutamaan mereka buat membeli ponsel baru.

Pada periode Januari sampai-sampai Februari 2022 Samsung dilaporkan setelah memproduksi 20 juta unit smartphone per bulan. Di candra Mei Samsung setelah menurunkan kuantitas pembuatan mencapai setengahnya menjadi hanya 10 juta unit.

Bahkan dilaporkan pula Samsung dilaporkan setelah memutuskan buat memangkas pembuatan smartphone-nya sebesar 30 juta unit tahun ini.

Simak Video "Samsung: Tren Layar Lipat dan 5G, Jadi Daya Tarik Pasar Untuk Upgrade HP"
[Gambas:Video 20detik]

(jsn/fay)

Selengkapnya