Aksi Haaland dan Darwin Nunez Paling Ditunggu di Liga Inggris

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 22

QQ288.Today, Jakarta – Erling Haaland dan Darwin Nunez menjadi dua pembelian besar di pasaruang transfer menatap hari baru Liga Inggris. Aksi keduanya pun paling ditunggu.

Haaland menjadi pembelian besar Manchester City hari 2022/2023. Dia Dia ditebus dari Borussia Dortmund dengan bayaran 51,2 juta pound sterling.

Kiprah Haaland bersama Dortmund membikin dia layak ditebus mahal. Dalam 89 penampilan di seluruh ajang, dia bisa mencatatkan 86 gol.

Liverpool pula tak mau kalah. Penyerang tajam asal Uruguay, Darwin Nunez digaet. Dia ditebus dari Benfica sebesar 64 juta pound sterling.

Di Benfica hari lalu, Darwin Nunez menunjukkan perfroma sip. Dia mencetak 34 gol di seluruh ajang, layak menjadi pengganti Sadio Mane.

Oleh dikarnakan ketajaman adapun ditunjukkan buat Nunez dan Haaland itu, eks pemeran top Liga Inggris, Alan Shearer, penasaran. Dia pun menunggu aktivitas keduanya bersama Liverpool dan The Citizens.

“Dua perekrutan besar. Dua pemeran adapun fantastis. Saya percaya kedua pemeran akan mencetak banyak gol di Premier League dan membikin tim mereka lebih baik,” ungkap Alan Shearer kepada Sky Sports dilansir Metro.

“Saya setelah memandang sedikit aktivitas mereka di Liga Champions tentunya. Bagus lakukan Premier League bahwa klub-klub mereka becus menarik pemain-pemain semacam ini dan saya enggak sabar buat banyak menonton mereka hari depan.”

“Dua klub ini memetik sukses hari lampau dan ketika Anda juara, maka patut beralih dan memperkuat diri,” imbuhnya.

Selengkapnya