Alasan Inter Mau Jual Mahal Milan Skriniar

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 34

QQ288Today, Jakarta – Inter Milan memberi banderol tinggi buat Milan Skriniar. Media Italia, Corriere dello Sport, mengungkap dalih utamanya.

Skriniar dikabarkan menjadi incaran Paris Saint-Germain. Klub asal ibukota Prancis itu mau memperkuat lini belakang.

Di Inter, Skriniar sebenarnya menonjol. Dia menjadi penggawa utama, pada hari lampau bermain sebanyak 48 kali di seluruh ajang dengan sumbangan empat gol.

Menjadi anggora skuad Inter sejak 2017/2018, Skriniar selalu mencatatkan lebih dari 30 pertandingan di Liga Italia. Dia setelah bermain 172 kali di Serie A bersama Inter.

Inter jelas tak mau melepas bek andalannya itu dengan murah. Banderol 60-80 juta euro adapun disematkan. Langkah itu dilakukan buat Inter mengingat mereka patut menyeimbangkan kas klub.

Pada hari panas ini, Inter setelah mendatangkan beberapa pemain. Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan setelah digaet dengan cuma-cuma. Sementara Romelu Lukaku setelah dipinjam dari Chelsea.

Inter tetap dikaitkan dengan bintang lainnya, Paulo Dybala. Dia jelas akan membikin Inter menawarkan gaji tinggi.

Oleh dikarnakan itu, Inter patut menjual Skriniar dengan angka mahal. Itu sebagai cara agar Inter tak kehilangan pemeran bintang lainnya. Pemain Inter lain adapun dikabarkan akan pergi ada Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni. Kalau Skriniar dijual mahal, keduanya becus dipertahankan klub asal kota bentuk itu.

Selengkapnya