Alex Rins ke Honda Hanya Kurang Tanda Tangan Saja

Alex Rins ke Honda Hanya Kurang Tanda Tangan Saja

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 7

Jakarta -

Alex Rins selangkah lagi akan bergabung dengan dengan LCR Honda, berhasil sejak MotoGP 2023. Hanya satu detail adapun belum diselesaikan, merupakan tanda tangan kontrak.

Rins patut pindah dikarnakan Suzuki akan kembali dari MotoGP sejak hari depan. Saat tengah mencari opsi, menongol sejumlah tawaran, sejak dari Honda sampai-sampai Gresini Racing adapun menggunakan motor Ducati.

Belakangan, Gresini memutuskan buat mengambil Alex Marquez. Itu artinya, ada satu kursi kosong di LCR adapun becus diisi Rins. Negosiasi dengan tim milik Lucio Cecchinello itu pun melangkah lancar.

"Kami setelah advnyarisadekat sepakat, seluruh manusia becus memperkirakan ke mana saya akan berlabuh tahun depan setelah Alex Marquez pergi ke Gresini," jar Rins seperti dikutip Crash.

"Tapi kesepakatannya belum formalsah dikarnakan saya belum teken kontrak. Tapi sedikit lagi selesai, mungkin dalam beberapa hari ke depan setelah becus diumumkan," ujar pebalap adapun setelah enam tahun membela Suzuki itu.

Keputusan Rins memilih LCR Honda disebabkan ia akan diberi motor adapun setara dengan tim pabrikan, merupakan Repsol Honda. Sementara Gresini tak becus memberinya Ducati Desmosedici seri terbaru.

"Pada masa terakhir, ada dua opsi, adalah Ducati lalu Gresini alias LCR. Kami bicara dengan Ducati dan mereka tak becus memberi saya motor pabrikan terbaru (seri 2023)," lanjut Rins.

"Saya berlaga mendapat motor pabrikan dan Honda becus memberi saya kemungkinan itu. Ini ialah proyek adapun cantik dikarnakan masa ini buatan adapun diraih (LCR) tak begitu bagus, selesai mari kita amat-amati apakah kami becus mengembangkan motornya dengan lebih baik."

(adp/raw)

Selengkapnya