Alex Rins Puas di Hasil Latihan Perdana MotoGP Belanda 2022, Tak Hiraukan Cedera Pergelangan Tangan

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 23

ASSEN, pandudita.com – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins mengakui cederanya tetap terasa sakit pada hari pertama MotoGP Belanda 2022, Jumat (24/6/2022). Meski begitu, dia puas dengan buatan adapun didapatnya dalam dua sesi pertama di Sirkuit Assen.

Alex Rins jelas khawatir dengan kondisi ekstrem di Assen pada Latihan Bebas 1 adapun dihiasi dengan banyak genangan air dan hujanabu deras. Pasalnya, cedera pergelangan tangan adapun didapatnya dari insiden di MotoGP Catalunya 2022 belum sembuh njumlah sehingga akan menyulitkannya buat mengendalikan kuda besinya dengan stabil.

Akan tetapi, pembalap asal Spanyol itu becus melewatinya dengan baik. Dia tetap becus melaju kencang dan mengakhiri Latihan Bebas 1 di kedudukan ketujuh.

Pada sesi Latihan Bebas 2, trek sepanjang 4,54 km itu tetap basah meski dengan sigap becus mongering. Hal itu pun dimanfaatkan dengan cantik buat Rins adapun kemudian catatan masa kombinasinya berada di tempat keempat dengan selisih 0,337 detik dari sang pembalap tercepat, Francesco Bagnaia, dari Ducati Lenovo.

Hasil setelah dikatakan membikin Alex Rins layak puas. Terlebih lagi, dua sesi pertama di Assen melangkah dalam dua kondisi berbeda sehingga menjadikannya becus beradaptasi buat mempersiapkan balapan dengan baik.

“Hari ini layak cantik dalam kondisi basah dan kering. Tadi pagi di FP1 saya seperti layak riskan dikarnakan treknya banyak genangan air, dan cipratannya buruk.  Kami memulai FP2 dalam kondisi basah juga, tetapi pada akhirnya trek mengering, adapun terjadi dengan sangat cepat!” kata Alex Rins dilansir laman formalsah Suzuki, Sabtu (25/6/2022).

Selengkapnya