Andreas Christensen Berikan Salam Perpisahan Kepada Chelsea

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 15

QQ288.Today, Jakarta – Bek Chelsea Andreas Christensen memberikan salam perpisahannya kepada Chelsea. Karena transfer Andreas Christensen ke Barcelona setelah selesai dan sang bek masa ini tetap menunggu peresmian masuknya dirinya ke skuat Barcelona.

Seperti adapun diketahui bek berusia 26 tahun setelah dikatakan baru saja menyampaikan salah perpisahannya kepada fans dan klub Chelsea. Christensn sendiri bergabung dengan Chelsea pada tahun 2012 dan ia setelah mengkontribuksikan jasanya selama 13 tahun lamanya.

“Terima kasih buat semuanya, dari umur 16 tahun saya membikin keputusan berat meninggalkan Denmark. Dan hanya satu pilihan adalah Chelsea. Di masa saya datang saya setelah seperti berada di rumah, saya sangat berterima kasih pada Neil Bath dan Jim Fraser adapun langsung menganggap saya keluarga.”

“Musim kemarin ialah ketika paling membanggakan saya sebagai pemeran dan tim masa kami sukses mengangkat trofi liga Champions. di Chelsea saya seperti anak mini dengan cita-cita dan ketakutan pemeran adapun memulai kariernya, saya sangat bersyukur dikarnakan klub ini mewujudkan mimpi saya.”Pungkas Christensen.

Di sisi lain, Barcelona sendiri dikabarkan akan segera meresmikan transfer Christensen paling sigap minggu ini. Selain Christensen sendiri, ada pula Franck Kessie adapun transfernya akan ikut diresmikan.

Selengkapnya