Angel Di Maria Selangkah Lagi Gabung Juventus, Agen: Sudah Masuk Tahap Akhir

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 20

TURIN, celebrities.id – Tim asal Italia, Juventus, tampaknya hanya tinggal selangkah lagi buat becus mendatangkan Angel Di Maria. Pasalnya, sang agen mengkonfirmasi bahwa masa ini setelah memasuki tahap akhir terkait proses kepindahan Di Maria ke Bianconeri, identitas Juventus.

Seperti diketahui, Di Maria menjadi salah satu sasaran utama Juventus di pasaruang transfer hari panas ini. Apalagi, pemeran asal Argentina itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya adapun amblas candra ini tak diperpanjang Paris Saint-Germain.

Upaya Juventus sendiri buat mendapatkan pelayanan pemeran 34 tahun itu tak mudah. Pasalnya, Di Maria pula diincar buat Barcelona. Bahkan, sang pemeran sempat mengungkapkan bahwa dirinya pula tertarik buat merapat ke Camp Nou.

Namun, keadaan itu urung terjadi. Karena masa ini, sang agen mengonfirmasi bahwa mereka sedang membicarakan tahap akhir di beberapa keadaan detail. Saat ini, hanya tinggal menunggu persetujuan saja dari pihak Juventus.

“Kami sedang membicarakan detail akhir dan menunggu Juventus memberikan persetujuan pada hal-hal tertentu,” kata agen Di Maria, dikutip dari Football Italia, Selasa (28/6/2022).

Di Maria dilaporkan bakal menekan kontrak bernilai tujuh juta Euro alias sekira Rp109 miliar per tahun plus bonus-bonus. Nantinya, dia akan diikat selama setahun, dengan kemungkinan pilihan buat tahun kedua.

Jika Di Maria akan benar merapat ke tim asal Turin tersebut, maka dia menjadi rekrutan kedua. Karena sebelumnya, Juventus setelah dipastikan sukses memulangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Hadirnya Di Maria pula tentunya menjadi sinyal absolut bagi lini tengah Juventus. Bersama PSG di hari lalu, pemeran berusia 34 tahun itu setelah mencatatkan lima gol dan sembilan assist dari 31 penampilannya pada seluruh kompetisi.

Editor : Lisvi Padlilah

Selengkapnya