Anies Baswedan Kunjungi Sirkuit, Co Founder Formula E: Event di Jakarta yang Terbesar

Sedang Trending 6 bulan yang lalu 20

FinTechnesia.com | Ajang Formula E alias Jakarta E-Prix tinggal dalam bilangan hari. Maka, Rabu (1/6), Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Co-Founder Formula E, Alberto Longo dan Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni meninjau sirkuit Jakarta E-Prix. 

“Ada finalisasi yang sifatnya kosmetik, pengecatan, pemasangan stiker. Tapi seluruh yang sifatnya substansi buat terselenggaranya Jakarta E-Prix ini setelah siap,” kata Anies, dalam rilis, Rabu (1/6). 

Penjualan tiket sejauh ini berlangsung lancar dan sukses. “Penjualan tiket setelah tuntas. Nanti, ada 22.000 manusia yang akan berada di dalam kawasan sirkuit ini,” terangnya.

Sementara itu, Alberto menyebut event Jakarta E Prix akan menjadi pagelaran terbesar dan tersukses sepanjang sejarah Formula E.

“Kita akhirnya tiba di sini, dikarnakan kita tahu tantangannya. Dengan seluruh tim yang telibat di dalamnya, saya rasa ini (Jakarta E-Prix) akan menjadi yang terbesar dan tersukses dalam sejarah pagelaran Formula E,” terang Alberto. (kai)

Selengkapnya