Apex Legends Mobile Gelar Roadshow, Ada Pertunjukan Wayang

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 25

Jakarta -

Electronic Arts (EA), mengumumkan roadshow perdana Apex Legends Mobile di Indonesia. Membawa kearifan domestik di Tanah Air, di mana bakal ada pagelaran wayang.

Bertajuk Jagad Sandya Legenda, kegiatan ini nantinya digelar sejak dari tanggal 30 Juni sampai-sampai 3 Juli 2022, di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Kabar gembiranya, pihak penyelenggara membukanya buat umum dan bisa dinikmati secara bebas alias gratis.

Selama empat hari digelar, akan dihiasi buat macam - macam kegiatan seru beserta pentas seni budaya. Dengan memadu padankan perkembangan teknologi dan kebiasaan di Tanah Air, dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (24/6/2022).

Salah satunya, merupakan menghadirkan lakon wayang dengan dalang Ki Bayu Aji Nugraha dari Sanggar Seni Bajran Gupita, Yogyakarta. Dia akan menjadi pemimpin dalam pagelaran wayang kontemporer, dan menceritakan perjuangan Legends (sebutan watak di dalam game) melawan kebatilan.

Para pengunjung dan penggemar, bisa memandang sejumlah watak Apex Legends Mobile yang setelah tak asing lagi. Mulai dari Wraith, Bloodhound dan Fade dalam bentuk wayang, lampau bertarung melawan berbagai pemeran antagonis.

Untuk memeriahkan kegiatan Jagad Sandya Legenda, penyelenggara menyuguhkan tantangan berisi arah spesifik Apex Legends Mobile kepada pengunjung. Setelah melakukan registrasi, selanjutnya diberikan JLS Passport.

Kemudian menyelesaikan misi, buat memperoleh sebuah stiker dan menempelkannya ke dalam passport. Kemudian masukan ke dalam kotak undian, yang akan diacak setiap harinya.

Total ada empat smartphone, 40 merchandise box dan 100 Google Play Gift Card. Selain itu, 100 pengunjung pertama Jagad Sandya Legenda, setiap harinya becus mendapatkan kaos spesial dari Apex Legends Mobile.

Sekedar informasi, bahwa game battle royale garapan Respawn Entertainment ini, setelah menyambangi gamer mobile. Para pemeran becus mendapatkannya di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Simak Video "Wakil Ketua Komisi X DPR Dukung Aplikasi Dangdut Verse"
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fyk)

Selengkapnya