Apriyani/Fadia Ngaku Tak Pasang Target Juara di Malaysia Open 2022

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 16

KUALA LUMPUR, celebrities.id - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengaku tak memasang sasaran jago dalam kompetisi Malaysia Open 2022. Keduanya hanya menargetkan babak semifinal buat tampil di ajang tersebut.

Sebagaimana diketahui, Fadia mendapat kepercayaan besar buat berduet dengan Apriyani setelah Greysia Polii memutuskan pensiun. Tantangan besar pun patut dihadapi Fadia dikarnakan Apriyani bukanlah pemeran sembarangan. Keduanya pun setelah tampil di Indonesia Master pada 7-12 Juni lalu. Kemudian di Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni lalu.

Namun di dua ajang setelah dikatakan Apriyani/Fadia tak sukses meraih gelar juara. Keduanya meraih runner-up di ajang Indonesia Master 2022, setelah kalah dari pasangan China Chen Qing/Jia Fan di babak selesai dengan skor 18-21 dan 12-21.

Sementara di Indonesia Open, Apriyani/Fadia gagal menembus babak semifinal. Keduanya disingkirkan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan di babak perempat selesai dengan skor 14-21 dan 19-21. Apriyani/Fadia pun pun akan mencoba buat mendapatkan buatan cantik di ajang Malaysia Open 2022. Ajang setelah dikatakan akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada 28 Juni sampai-sampai 3 Juli 2022.

Sementara Fadia mengatakan akan menjukan penampilan terbaik di ajang tersebut. Namun dia dan Apriyani tak memasang sasaran sebagai juara, melainkan mau menembus babak semifinal terlebih dahulu dan meraih kemenangan satu demi satu.

"Targetnya niscaya memberikan adapun terbaik. Kita mau ke semifinal dulu tapi tetap patut konsentrasi satu pertandingan demi satu pertandingan," kata Fadia dalam rilis PBSI, Senin (27/6/2022).

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selengkapnya