Arsenal Siapkan Tawaran Kedua untuk Raphinha

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 16

Raphinha dari Leeds United. Arsenal dikabarkan tertarik meminang Raphinha pada pasaruang transfer hari panas Juni 2022.

Foto: John Walton/PA via AP

Raphinha diperkirakan bakal angkat koper dari Leeds United.

pandudita.com LONDON -- Arsenal benar-benar serius buat mendapatkan tanda tangan Winger Leeds United, Raphinha pada pasaruang transfer hari panas ini. Bahkan terbaru, pihak the Gunners bersedia meningkatkan tawaran.

Raphinha diperkirakan bakal angkat koper dari Stadion Elland Road hari ini setelah 11 golnya membantu the Peacocks terhindar dari degradasi ke Divisi Championship pada hari terakhir hari ini.

Tekad Raphinha untuk meninggalkan Yorkshire mengundang banyak minat dari klub Inggris pun Eropa. Barcelona awalnya diperkirakan berada di puncak antrian buat menandatangani Raphinha, setelah mencapai kesepakatan pribadi.

Namun, Leeds menolak buat mengalah soal angka adapun diminta senilai 65 juta pounds sehingga kesulitan keuangan Barcelona adapun berkepanjangan membikin mereka kehilangan tempat dalam perlombaan buat mendapatkan pemeran sayap asal Brasil.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano dikutip Sportsmole, Senin (27/6/2022), Arsenal sekarang berharap buat mengambil keuntungan dari situasi setelah dikatakan dengan menjadwalkan pertemuan lain dengan tim Jesse Marsch mengenai kemungkinan kesepakatan.

Tawaran asal Meriam London ditolak buat hierarki Leeds adapun kembali menuntut biaya tak kurang dari 65 juta pounds buat eks penggawa Rennes.

Fabrizio Romano menambahkan, Barcelona tetap berdialog dengan agen Raphinha, Deco, tetapi klub raksasa Katalan itu belum mendekati Leeds dengan tawaran baru.

Sejak tiba dari Roazhon Park pada hari panas 2020, Raphinha setelah membikin 67 penampilan buat Leeds di seluruh kompetisi, mencetak 17 gol dan membikin 12 assist.

Raphinha berpotensi tiba sebagai rekrutan kelima Arsenal pada mercato hari panas, dengan tim Mikel Arteta melakukan bidangusaha lebih asal sebelum pramusim dimulai.

Marquinhos dan Fabio Vieira masing-masing menjadi pembelian asal dari Sao Paulo dan FC Porto, di samping kedatangan kiper Matt Turner dari New England Revolution pada Senin pagi masa setempat.

Selengkapnya