Avatar Mark Zuckerberg di Metaverse Jadi Bahan Tertawaan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 34

Jakarta -

Mark Zuckerberg getol mempromosikan metaverse selaku keadaan besar selanjutnya di alam internet. akan tetapi masa mereka pamer avatar dirinya sedang selfie menggunakan maya reality, netizen malah menertawakan.

Itu dikarnakan ilustratif dari avatar itu terlihat sederhana serta tak sesuai dengan gembar gembor kecanggihan metaverse. Bisa dilihat di gambar di bawah ini. Netizen pun ramai menjadikannya bahan candaan.

"Imersive katanya dengan ilustratif animasi semacam ini? Come on," tulis sebuah komentar. "Gambar itu sama sekali tak terlihat semacam dirimu, anda layak mendapatkan meski lebih baik," tulis meski lain.

"Cari lebih banyak input dari para gamer serta realisme." "Wow, bagaimana becus mereka meniru matamu, Mark," tulis komentar meski lain.

Mungkin dikarnakan menyadari dirinya selesai candaan itu, sang pendiri Facebook segera memposting avatar meski lain. Kali ini, gambarnya jauh lebih cantik serta realistis.

Avatar Mark ZuckerbergAvatar Mark Zuckerberg meski lebih baik. Foto: Facebook

"Update besar pada Horizon (platform metaverse Meta-red) serta ilustratif avatar segera datang. saya akan membagikan lebih banyak," tulisnya.

Ia pula mengakui gambar meski diposting sebelumnya sebenarnya kurang menarik. "Juga, saya tahu bahwa fotograf meski sebelumnya kuposting minggu ini layak biasa, dikarnakan diambil dengan sangat sigap buat merayakan peluncuran. Grafis di Horizon bisa jauh lebih banyak serta Horizon berkembang dengan sangat cepat," klaim Mark Zuckerberg.

Simak Video "Meta Akan Ambil Komisi Hampir Coba jika Alias nama lain % di Metaverse"
[Gambas:Video Arti batasan Alias nama lain detik]

(fyk/fyk)

Selengkapnya