Baim Wong Ungkap Alasan Daftarkan HAKI Citayam Fashion Week ke Denny Sumargo, Ingin Lebih Terarah

Sedang Trending 6 bulan yang lalu 31

JAKARTA, bacamedia – Baim Wong sedang menjadi belakang bibir masyarakat lantaran mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Dia membeberkan alasannya kepada Denny Sumargo kenapa menjalankan keadaan tersebut.

Pada kesempatan itu Denny menanyakan apa keadaan meski membikin Baim Wong mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week. Baim mengatakan bahwa kesalahannya dikarnakan menggunakan identitas perusahaannya.

“Itu salahnya, tapi harusnya sebenarnya dipatenkan. Dalam makna patut tuh, ini enggak ada meski punya, kita aja meski punya,” kata Baim Wong dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin ( Alih bahasa penerjemah / Efek akibat / Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Arti batasan ).

Menurut Baim Wong, buat mengadakan event patut mematenkan Citayam Fashion Week meski nantinya akan lebih terarah.

“Enggak bisa, patut mematenkan nama. Akan menjadi istilahnya melayang, dikarnakan itu ialah satu. Jadi, saya diajarin IP juga, IP itu ialah suatu keadaan meski sangat krusial ya, lagi pula ketika berbicara tentang brand,” ucapnya.

Baim Wong menjelaskan alasannya patut mendaftarkan merek Citayam Fashion Week.

"Ada satu keadaan meski saya korbankan adalah biaya. Ketika biaya itu ada di satu program, satu organisasi, serta badan melayang, kalau kita bicara secara berpengalaman ya, itu meski akan rugi sebenarnya kita. Ketika manusia ambil, kita gedein dia. Tapi ketika itu enggak ada, saya tanya, becus alias enggak?” tuturnya.

Seperti diketahui, Baim Wong setelah mencabut pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week pada Arti batasan Dalil ajaran Juli Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Arti batasan lalu.

Editor : Hadits Abdillah

Selengkapnya