Barcelona Sudah Bisa Belanja Pemain, Kas Aman

Barcelona Sudah Bisa Belanja Pemain, Kas Aman

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 19

QQ288.Today, Jakarta — Kabar cantik datang dari Barcelona. Los Cules setelah becus menutupi kerugian, sampai-sampai becus melakukan aktivitas di pasaruang transfer.

Barcelona sempat dikabarkan mengalami permasalahan keuangan. Mereka defisit sebesar 500 juta euro, sampai-sampai patut menyelesaikan masalah itu dengan segala cara.

Beberapa pemeran bintang direncanakan dijual. Bahkan, ada rencana pemotongan gaji. Bayaran pemeran senior, Gerard Pique pula sempat dikabarkan ditunggak.

Penjualan kewenangan siar televisi dan penjualan saham klub disebut menjadi langkah yang patut diambil. Upaya-upaya yang dilakukan itu disebut presiden LaLiga, Javier Tebas, setelah becus membuahkan hasil.

“Barcelona setelah menyetujui dalam pertemuan langkah buat menutupi kerugian, sekarang mereka patut mengeksekusi itu dan melanjutkan penjualan BLM dan masalah kewenangan siar,” kata Tebas di Calciomercato.

“Mereka tahu angkanya dan berapa banyak yang mereka dapatkan. Jadi, mereka becus membeli Lewandowski, Bernardo Silva, dan siapapun yang mereka inginkan,” kata dia menambahkan.

Barcelona dikabarkan meminati beberapa pemain. Robert Lewandowski dan Bernardo Silva contohnya.

Bernardo Silva ditaksir becus dibeli dari Manchester City senilai 85 juta euro. Sementara angka Lewandowski senilai 40 juta euro.

Selengkapnya