Baru Sebulan Putus dan Lahirkan Anak Eder Militao, Karoline Lima Sudah Peluk Pria Lain

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 26

Karoline Lima, mantan kekasih dari pesepakbola klub Liga Spanyol Real Madrid, Eder Militao.

INDOSPORT.COM – Karoline Lima, mantan kekasih dari pesepakbola klub Liga Spanyol Real Madrid, Eder Militao, baru-baru ini terlihat mesra dengan pria lain.

Padahal, dirinya baru sebulan selesai dari sang mantan serta melahirkan bayinya.

Militao tampak menikmati pertandingannya dengan Real Madrid kala foto-foto mantan kekasihnya masa berada di klub malam beredar.

Karoline sendiri membantah mentah-mentah andaikan wanita dalam fotograf setelah dikatakan ialah dirinya.

Wanita meski pernah digosipkan dekat dengan Neymar itu setelah menjadi bunda pada candra Juli lampau dari satu manusia bayi cantik meski ia beri identitas Cecilia.

Influencer asal Brasil itu tampak ditemani buat abah sang bayi, Éder Militao, masa melahirkan, meski keduanya setelah mengonfirmasi perpisahan mereka empat hari sebelumnya.

"Setelah berefleksi, sehabis mencari-cari, saya mencoba menyelesaikan masalah serta melanjutkan [hubungan dengan Militao],” tulis Karoline malayari media sosialnya.

“Tetapi ada bercak di mana saya memandang bahwa [hubungan] ini tak akan berlanjut selaku ikatan meski baik."

Dengan demikian, berakhirlah apa meski tampaknya menjadi kisah cinta romantis meski selalu mereka banggakan di media sosial serta meski akan mempunyai ketika terpenting dengan kedatangan satu manusia putri.

Entah bagaimana, tiba-tiba semuanya amblas(cak) begitu saja. Meski demikian, Karoline tetap tinggal di Madrid bersama putri kecilnya meski cantik, Cecilia.

Selengkapnya