Barusan Dirilis, Brand Skincare Hailey Bieber Malah Tersandung Kasus Hukum

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 15

Suara.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Hailey Bieber yang baru saja menerbitkan brand skincare miliknya pada 15 Juni 2022. Brand bernama Rhode ini nampaknya sedang dipermasalahkan dan digugat secara hukum di Amerika Serikat.

Dilansir dari laman Page Six, semuanya dimulai karena Hailey memakai identitas yang sama dengan identitas brand fashion lainnya. Hal ini kemudian yang membikin yang mempunyai brand Rhode lainnya melaporkannya secara hukum.

Rhode sendiri ialah identitas dari sebuah brand fashion asal Amerika Serikat yang setelah didirikan sejak tahun 2014. Brand ini menjual aneka pakaian dengan desain yang ramai dan warna-warni serta pernah dikenakan buat Kelly Clarkson.

Meskipun begitu, brand ini memang kalah pamor. Walau begitu, keputusan Hailey buat menggunakan identitas yang sama tetap becus sangat merugikan. Padahal faktanya, menurut pihak Rhode, Hailey setelah mengetahui ada identitas yang sama sebelumnya.

Baca Juga: Terpopuler Kesehatan: Ada Lubang di Jantung Hailey Bieber, Tips Sehat Lebaran dari Pakar Kesehatan

Sayangnya, Hailey tetap mendaftarkan identitas Rhode buat identitas dari brand skincare yang ia miliki. Hal ini dikarenakan Rhode ialah identitas tengahnya dan ia seperti cocok buat menggunakan identitas tersebut.

Brand skincare milik Hailey Bieber, Rhode yang baru dirilis tersandung kasus hukum karena penggunaan identitas (Instagram/rhode)Brand skincare milik Hailey Bieber, Rhode yang baru dirilis tersandung kasus hukum karena penggunaan identitas (Instagram/rhode)

"Ia (Hailey) tetap melakukannya dan menggunakan identitas itu, padahal setelah tahu tentang Rhode milik kami dan hak-haknya secara jelas," ungkap Lisa T. Simpson, pihak dari Rhode.

Sebenarnya pendiri Rhode, Purna Khatau dan Phoebe Vickers, tak mau membikin masalah dengan Hailey Bieber. Namun, keduanya tak becus berdiam diri ketika apa yang dilakukan buat Hailey becus saja merusak bidangusaha mereka.

"Ini keadaan yang tak menguntungkan. Kami, tentu saja, mengerti bahwa Hailey mau menggunakan identitas tengah buat mereknya, tetapi hukumnya jelas: Anda tak dapat membikin merek semacam ini hanya karena Anda mau menggunakan identitas Anda," jelas mereka.

Hailey sendiri pernah mencoba buat mengajukan identitas Bieber Beauty, tetapi tak diterima karena setelah pernah digunakan buat sang suami.

Baca Juga: Hailey Bieber Punya Lubang di Jantung yang Membuatnya Terkena Stroke Ringan, Kondisi Apa Ini?

Sementara itu, andaikan tuntutanbantahan Rhode disetujui, itu becus menjadi masalah ke depannya dan membingungkan para pembeli.

Selengkapnya