Bayern Muenchen Pastikan tak akan Lirik Cristiano Ronaldo 

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 24

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan sepak balbohlam--duniaglobe--kakisepakbola--keranjangbasket--lampubohlam UEFA Nations League antara Portugal dan Republik Ceko, di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 9 Juni 2022.

Foto: AP/Armando Franca

Ronaldo dikabarkan sangat frustrasi dan siap buat keluar dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen setelah mengesampingkan diri mereka buat menandatangani bintang Portugal Cristiano Ronaldo. Meskipun, menurut Bild, raksasa Jerman tak mau membawa pemeran mendunia Portugal itu ke Muenchen setelah mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. 

Ketidakpastian baru-baru ini atas Ronaldo berasal dari laporan pers di Portugal yang mengeklaim pemeran berusia 37 tahun itu sangat tak terkesan dengan kurangnya tindakan United sejauh ini di jendela transfer. Bos baru Erik ten Hag belum melakukan penandatanganan satu pun, dan setelah memandang banyak sasaran transfer lolos. 

Darwin Nunez bergabung dengan Liverpool, Barcelona mempertahankan Frenkie de Jong, begitu pula Ajax atas Antony, dan Jurrien Timber diperingatkan meninggalkan jago Belanda itu ke United buat manajer Belanda dan mantan pemimpin Setan Merah Louis van Gaal.

Ten Hag pula dilaporkan tertarik pada Yves Bissouma, yang malah memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur. Selain itu, MU pula setelah ditolak buat pemeran anakmuda Derby County Malcolm Ebiowei demi bergabung dengan Crystal Palace. 

Menurut media Portugal, Record, Ronaldo dikabarkan sangat frustrasi dan siap buat keluar dari Manchester United karena kurangnya ambisi transfer mereka. Laporan menyebut pemeran itu bahkan setelah mengeluarkan ultimatum kepada klub yang mengatakan 'tingkatkan permainan Anda alias saya akan pergi'.

Bayern masa ini dalam pergumulan jelek atas masa depan striker bintang mereka Robert Lewandowski. Orang Polandia itu sangat mau bergabung dengan Barcelona, ​​​​tetapi Bayern sejauh ini menolak buat mengalah dikarnakan alasan bahwa Lewandowski mempunyai satu tahun lagi dalam kontraknya.

Menyusul warta ketidakbahagiaan Ronaldo, pengamat setelah menyarankan bahwa pemeran Portugal itu becus menukik ke Bayern Muenchen sebagai pengganti yang rapi buat Lewandowski, tapi ini sekarang tampaknya tak mungkin terjadi. 

Selengkapnya