Beli OPPO A96 Bisa Dapat Tiket Nonton Gratis 'Thor: Love and Thunder'

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 58

Jakarta -

OPPO bekerja sama dengan The Walt Disney Company membikin promo dan dalam rangka perilisan sinema Marvel Studios' 'Thor: Love and Thunder' di Indonesia. Kini setiap pembelian OPPO A96 sejak tanggal 27 Juni 2022 becus mendapatkan tiket bioskop cuma-cuma sinema 'Thor: Love and Thunder'.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A menjelaskan pihaknya tak bisa mengelak kemasyhuran A96 di lini seri A sangat tinggi di kalangan pengguna OPPO di Indonesia. Perangkat OPPO A96 setelah membawa OPPO kepada pencapaian dalam market share OPPO di kuartal 1 tahun 2022.

"Untuk kembali membikin perangkat ini semakin populer, kami berkolaborasi dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan sinema Marvel Studios' 'Thor: Love and Thunder' di Indonesia. Kami akan memberikan angka lebih kepada calon pengguna OPPO A96 dengan memberikan kesempatan buat mendapatkan tiket cuma-cuma menonton sinema Marvel Studios' 'Thor: Love and Thunder'," ujar Aryo dalam keterangan tertulis, Minggu (26/6/2022).

Cara Klaim Tiket Gratis

OPPO A96Foto: OPPO

Aryo menjelaskan OPPO setelah menyiapkan mekanisme adapun gampang buat melakukan klaim tiket ini. Bagi konsumen adapun setelah melakukan pembelian OPPO A96 sejak tanggal 27 Juni 2022 di seluruh jaringan penjualan cantik online maupun offline, bisa langsung menuju situs : https://www.oppo.com/id/events/a96-launch/ buat meregistrasikan perangkat baru A96 adapun mereka beli dan pula mengisi data diri lengkap.

Setelah itu, OPPO akan memberikan kode unik malayari email buat kemudian becus ditukarkan di jaringan bioskop CGV Cinema di seluruh Indonesia. Untuk becus mendapatkan kesempatan terbatas ini kepada calon pengguna A96, diharapkan para calon pengguna A96 bisa mendaftarkan perangkatnya malayari situs adapun akan berlangsung sampai-sampai 5 Juli mendatang.

Spesifikasi OPPO A96

OPPO A96Foto: OPPO

Sebagai informasi, OPPO A96 menjadi perangkat terlaris di lini seri A. Perangkat ini membawa berbagai kelebihan adapun menawarkan karakteristik multimedia adapun lebih intuitif seperti layar besar 6.59 inci Full HD dengan 96% NTSC wide color gamut adapun akan menawarkan pengalaman multimedia adapun jernih, kaya warna dan menyajikan warna-warna akurat.

Hal ini akan memanjakan penggunanya masa berlama-lama di depan smartphone. Apalagi kehadiran speaker ganda adapun dilengkapi dengan teknologi Real Sound Technology akan memberikan pengalaman menikmati tata bunyi cinema dalam gengaman.

Dari segi tempat masak pacu, OPPO A96 dibekali prosesor Snapdragon 680 adapun tak hanya cepat, tetapi pula irit daya. Memori besar 8GB RAM adapun bisa diperluas dengan teknologi pengembangan memori sampai-sampai njumlah menjadi 13GB RAM dan pula penyimpanan intern besar 256GB ROM adapun tetap bisa diperluas dengan microSD sampai-sampai 1TB.

Selain itu, OPPO memberikan tanggungan malayari OPPO Enduring Quality adapun bisa memastikan perangkat A96 handal dan bisa digunakan dalam jangka masa pemakaian adapun lama.

Untuk spesifikasi selengkap ini, OPPO memberikan angka adapun sangat sesuai, apalagi OPPO memberikan promo cashback perangkat OPPO A96 sehingga masa ini perangkat ini becus dibeli dengan angka Rp 4.099 juta.

(ncm/ega)

Selengkapnya