Beredar Video Prewedding Erayani Wanita Berpura-pura Jadi Pria di Jambi, MUA dan Fotografer Ungkap Hal Ini

Beredar Video Prewedding Erayani Wanita Berpura-pura Jadi Pria di Jambi, MUA dan Fotografer Ungkap Hal Ini

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 8

Suara.com - Beberapa masa lampau bumi maya sempat dihebohkan dengan wanita Jambi yang mengaku telah ditipu suaminya. Pasalnya setelah 10 candra menikah baru terungkap andaikan suaminya rupanya pula sesama wanita bernama Erayani.

Peristiwa ini sendiri tetap menuai pro dan kontra di kalangan warganet. Sebagian menilai Erayani sebenarnya tak terlalu meyakinkan kala berpura-pura sebagai pria, meski tak sedikit pula yang mengingatkan penipu satu ini begitu ulung dalam mengambil hati korban.

Di tengah kasus yang tetap bergulir itu media sosial pula kembali diramaikan dengan video-video prewedding yang dilakoni Erayani dengan korbannya.

Tampak Erayani, yang tetap mengaku bernama Ahnaf Arrafif, bangga berpose dengan jaket dokternya serta pakaian adat. Bukan hanya itu, terlihat pula beberapa fotograf mereka yang lain, sejak dari yang memakai piyama tiba baju pernikahan.

Baca Juga: Kesal Customer Dipanggil Tak Dengar Gegara Karaoke, Kurir COD Lakukan Ini

Viral film prewedding Erayani, wanita yang berpura-pura menjadi pria dan menikahi wanita Jambi. (Instagram/@berita_gosip)Viral film prewedding Erayani, wanita yang berpura-pura menjadi pria dan menikahi wanita Jambi. (Instagram/@berita_gosip)

Video yang semula diunggah akun TikTok @kakput.as3 dan kemudian diviralkan lagi buat Instagram @berita_gosip ini seketika menjadi sorotan banyak pihak.

Namun enggak terfokus pada penampilan fisik Erayani, publik lebih memperhatikan pengakuan-pengakuan yang disampaikan buat yang mempunyai akun TikTok.

Rupanya akun TikTok setelah dikatakan menyertakan pengakuan dari perias alias make up artist sampai-sampai jurufoto pernikahan tersebut.

Dikutip dari salah satu film yang memperlihatkan proses pemotretan Erayani dan target dengan memakai pakaian pernikahan bernuansa kuning, terlihat sang MUA yang mengaku setelah mencurigai sosok pengantin pria.

"Jadi kita dari pertama mereka datang pula udah ngeliatin dan saya sendiri sebagai MUA nya yang makeupin cewenya sembari nyeletuk kok, 'abangnya imut banget kek cewe'," kata yang mempunyai video, dikutip Suara.com, Jumat (24/6/2022).

Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Soimah Banjir Pujian Netizen: Cerdas, Salam Toleransi

Bahkan celetukan serupa kembali disampaikan ketika jurufoto memulai sesi pemotretan. Namun celetukannya kala itu tak mendapat respons kecuali senyum, sehingga tak lagi diperpanjang.

Selengkapnya