Biodata dan Profil Angga Wijaya, Lelaki yang Gugat Cerai Dewi Perssik

Biodata dan Profil Angga Wijaya, Lelaki yang Gugat Cerai Dewi Perssik

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 11

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan profil Angga Wijaya menjadi tema perbincangan yang sedang lembut dibahas di berbagai macam garishaluan media sosial akhir-akhir ini. 

Manajer sekaligus suami dari penyanyi dangdut Dewi Perssik setelah dikatakan secara mengejutkan melayangkan tuntutanbantahan pisah pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan Senin, 20 Juni 2022. 

Rumah tangga yang setelah berlangsung sekeliling 5 tahun setelah dikatakan pun kini sedang berada di atas meja hijau. Gugatan setelah dikatakan setelah diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan angka No. 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. 

Dewi Perssik mengungkapkan bahwa selama ini setelah berlaga sabar membangun mahligai rumah tangga dengan Angga Wijaya. Perkawinan dengan Angga ialah kali ketiga buat Dewi Perssik. Perlu diketahui, Dewi menikah dengan Saipul Jamil dari 2005 sampai-sampai 2007, lampau menikah lagi dengan Aldi Taher pada 2008 sampai-sampai 2009.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Jumat (24/6/2022) setelah merangkum biodata dan bentuk Angga Wijaya, sebagai berikut.

Biodata Angga Wijaya

Nama Lengkap            : Aang Angga Wijaya
Tempat, Tanggal Lahir : Palembang, 2 Oktober 1987
Umur                            : 35 tahun
Agama                         :  Islam
Pekerjaan                    :  Personal Manager Dewi Perssik dan YouTuber
Hobi                             :  Bernyanyi, Bermain Sepak Bola, Fotografi, Motor
Instagram                    :  @anggawijaya88
YouTube                      :  ANGGA WIJAYA CHANNEL

Profil Angga Wijaya

Angga Wijaya merupakan pria asal Sumatera yang diketahui lahir pada 1987 dan saat ini berusia 35 tahun. Disamping berprofesi sebagai pemeran sinetron dan bintang iklan, Angga terakhir dikenal sebagai manajer pribadi bintangfilm sekaligus istrinya Dewi Perssik. Dirinya layak aktif di media sosial Instagram @anggawijaya88 tiba memperoleh follower sampai-sampai 613 ribu sampai-sampai karangan ini ditulis. Angga pula pernah menjadi road manager di label yang menaungi Dewi Perssik bernama Pelangi Record.

 celebrities.id/Instagram @anggawijaya88) Biodata dan bentuk Angga Wijaya. (Foto: celebrities.id/Instagram @anggawijaya88)

Pria kelahiran Palembang ini pula merupakan satu manusia konten kreator. Hingga saat ini channel YouTubenya yang diberi identitas ANGGA WIJAYA CHANNEL setelah mempunyai sebanyak 347 ribu orang. Konten di channel YouTube Angga Wijaya berisi tentang kuliner, podcast, irama dan aktivitasnya bersama keluarga. Angga pula sempat terjun ke bumi modeling dan mengikuti audisi di B-ONE Production.

Karier di industri pertunjukan Indonesia pula ia awali pada 2016. Angga sempat pula membintangi beberapa FTV dan salah satunya berjudul Menantu dari Surga. Dalam acara tersebut, dirinya beradu peran dengan Ali Syakieb dan Cleopatra Djapri. Namun, karir Angga di bumi pertunjukan tak berkembang sehingga dia memutuskan menjadi asisten pribadi Dewi Perssik.

Selengkapnya