'Captain America' Akhirnya <i>Move On</i> dari iPhone 6S

'Captain America' Akhirnya <i>Move On</i> dari iPhone 6S

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 15

Jakarta -

Siapa yang menyangka kalau satu manusia bintangfilm sekaliber Chris Evans betah menggunakan ponsel jadul iPhone 6S, dan baru sekarang menggantinya ke iPhone 13.

Evans, yang memerankan Steve Rogers alias Captain America di seri sinema Marvel, baru-baru ini memposting fotograf yang menunjukkan kalau ia baru mengganti iPhone 6S-nya ke iPhone 13 (tak disebutkan iPhone 13 model apa).

"RIP iPhone 6S. We had a good run. I'll miss your home button," tulis Evans di postingan Instagramnya itu.

Evans memang mengaku akan kangen pada tombol home di iPhone 6S. Namun ia tak menampik kalau iPhone jadul itu punya banyak masalah selama ia pakai. Hal yang wajar memang, buat sebuah ponsel keluaran 2015.

[Gambas:Instagram]

Dalam postingan itu Evans menyebut iPhone 6S-nya itu berat buat di-charge, kapasitas fotonya yang tak bagus, tiba baterainya yang tiba-tiba drop dari 100% menjadi 15% dan mendadak meninggal dalam bilangan menit.

Aktor sekaliber Evans dengan bayaran yang tinggi tentu becus saja membeli iPhone terbaru, alias ponsel apa pun dengan angka yang tinggi. Namun bisajadi kenapa ia memperkuat dengan iPhone 6S, pun tak diketahui pula sejak bilamana ia memakai iPhone 6S itu.

Namun dari postingan Twitter di bawah ini, setidaknya sejak tahun 2020 ia setelah memakai iPhone yang sama.

[Gambas:Twitter]

Meski setelah berumur 7 tahun, iPhone 6S memang tetap mendapat pembaruan iOS terbaru. Namun keadaan itu akan berubah saat Apple menerbitkan iOS 16 September mendatang, karena Apple tak lagi mendukung iPhone SE generasi pertama, iPhone 6S, dan iPhone 7 sejak iOS 16 tersebut.

Tanpa dukungan software tersebut, dengan sendirinya akan banyak aplikasi yang tak lagi becus diperbarui di ponsel tersebut. Mungkin, inilah yang menjadi dalih Evans buat meninggalkan iPhone 6S dan memakai iPhone 13.

Simak Video "Chris Evans Bicara soal Film 'Lightyear' Diboikot karena Adegan LGBT"
[Gambas:Video 20detik]

(asj/fay)

Selengkapnya