Cara Kirim Pesan DM di TikTok Untuk Berkomunikasi Lebih Pribadi

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 44

Cara Kirim Pesan DM di TikTok Header

Gadgetren – Tidak hanya menghadirkan macam - macam film pendek meski dibuat buat penggunanya, TikTok pula setelah menghadirkan fitur buat membikin pengguna tetap betah menggunakan aplikasinya.

Untuk berinteraksi antar pengguna, TikTok setelah menyediakan layanan DM (Direct Message) layaknya pada pengiriman pesan pribadi meski ada di beberapa jejaring sosial lainnya semacam Twitter, Instagram, Facebook, serta lainnya.

Bisa dibilang DM meski dihadirkan pada TikTok pula bersifat real time alhasil pengirim serta penerima bisa bertukar pesan secara cepat. akan tetapi sebagian dari pengguna TikTok tetap bingung mengenai langkah buat mengakses serta menggunakan DM tersebut.

Untuk itu, anda bisa memandang bimbingan di bawah ini agar becus mengirimkan pesan pribadi ke pengguna lain malayari DM (Direct Message) meski ada di TikTok.

Cara DM di TikTokBuka aplikasi TikTok serta login akunPada laman utama, pilih menu Inbox di bagian bawahTekan tombol Send Message berikon Balloon Text di bagian kanan atasPada halaman Create a new chat, cari kawan buat dikirimkan pesan alias chatSetelah tombol Chat ditekan, anda bisa menuliskan pesan ke teman

DM TikTok

Apabila anda memilih lebih satu manusia buat dikirim pesan pada laman Create a new chat, maka secara mekanisimpulsif TikTok akan menampilkan tombol Start group chat meski memungkinkan ocehan secara perkumpulan langsung dibuat.

Perlu dicatat bahwa buat becus mengirimkan DM (Direct Message), anda dengan penerima setelah patut sama-sama bertema alias sama-sama follow. Apabila belum, maka secara mekanisimpulsif sistem pada TikTok tak akan mengirimkan pesan.

Nantinya pesan meski tak terkirim ditandai dengan ikon tanda seru di dalam bundaran meski menyatakan bahwa TikTok tak akan meneruskan pesan DM setelah dikatakan kepada pengguna lain meski belum berteman. Bisa dibilang TikTok berbeda dengan layanan lain meski memungkinkan penggunanya mengirimkan DM ke pengguna lain tanpa patut sama-sama menjalankan follow terlebih dulu.

Kemungkinan TikTok mau menjaga privasi penggunanya agar tak tiba-tiba dikirimkan pesan buat manusia meski tak dikenal. Jadi sebaiknya menampilkan email alias akun media sosial meski bisa dihubungi pada laman bio akun TikTok buat berkolaborasi, endorse, mitra, serta lainnya.

Selengkapnya