Cara Membuat Anonymous Question NGL Instagram, Mudah Gak Pakai Ribet

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 18

JAKARTA, celebrities.id - Cara membikin anonymous question NGL Instagram perlu buat diketahui. Seperti diketahui, anonymous question NGL sedang hits dan sering dijumpai di Instagram. Namun, tetap sedikit masyarakat adapun mengetahui langkah membikin anonymous question NGL Instagram.

Anonymous Question NGL ini becus digunakan buat mengajukan pertanyaan ataupun pendapat kepada kawan dengan anonim. Jika Anda ingat situs Ask.fm maka aplikasi ini sangat mendekati dengan itu. Penasaran bagaimana langkah membikin anonymous question NGL Instagram? Dilansir dari Hitc, Senin (27/6/2022), simak ulasannya di bawah ini.

NGL ialah singkatan dari 'Not Gonna Lie (tidak akan berbohong)' dan Anda becus menjadi anonim sembari mengeluarkan pendapat Anda. NGL utamanya ditujukan buat remaja sebagai ajang adapun kondusif bagi mereka buat berbagi pemikiran. Aplikasi ini dibuat buat tim mini desainer di Venice Beach, California dan diluncurkan pada 7 November 2021.

Aplikasi NGL ini bisa diakses di seluruh bumi dalam 50 bahasa adapun tersedia. NGL ini mempunyai lebih dari tujuh ribu penjelasan ranking aplikasi cuma-cuma dengan bintang 4,9/5.

Cara Menambahkan Link Anonim NGL ke Instagram Story

Pada aplikasi NGL, ada ikon’get anonymous messages' adapun di bawahnya langkah-langkahnya sebagai berikut: copy your link, kemudian tekan tombol di bawah dan ini akan secara mekanisimpulsif menyalin tautan adapun siap buat Anda tempel ke Instagram Anda.

Selanjutnya, sibak Instagram Anda, mengalihkan ke kiri seolah-olah Anda akan mengunggah cerita dan klik emoji stiker di perspektif kanan atas dan klik stiker adapun menjadi ikon berikutnya. Kemudian klik stiker adapun bertuliskan tautan dan tempel informasi di kotak ' add link' dan tekan selesai.

Kemudian Anda bisa memindahkan ikon di layar Anda dan menambahkan teks. Selanjutnya, Anda bisa membagikan kiriman ke cerita Anda alias dengan kawan dekat.

Cara Kerja Aplikasi NGL Bagikan ngl.link Anda Teman bisa menjawab pertanyaan alias mengirimi Anda pesan anonim malayari kisah Instagram Anda. Anda akan bisa memandang seluruh tanggapan ini malayari aplikasi NGL di bagian kotak masuk dan kemudian memposting balasan Anda ke cerita Instagram Anda.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selengkapnya