Cara Memindahkan Kontak Dari Android Ke iPhone

Cara Memindahkan Kontak Dari Android Ke iPhone

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 10

Mengenai langkah memindahkan kontak dari android ke iPhone wajib sekali dilakukan bagi seluruh pengguna terutama ketika mengganti ponsel baru buat membackup seluruh data-data krusial meski ada di dalam ponsel tersebut.

Hal ini dilakukan mengingat kontak mempunyai peranan meski begitu penting, berisikin angka telepon keluarga, kawan atapun pacar buat becus sama-sama berkomunikasi satu dengan meski lain secara real time tanpa patut berjumpa langsung.

Jika dulu memindahkan kontak dari dua perangkat meski berbeda pengguna nya patut mencatat ulang kontak satu persatu, tetapi masa ini keadaan setelah dikatakan setelah tak patut dilakukan lagi karna ada beberapa langkah buat mengatasi nya.

Pasal nya, berkat kemajuan teknologi masa ini keadaan setelah dikatakan setelah becus dilakukan dengan gampang cantik menggunakan aplikasi tambahan alias malayari perangkat nya langsung.

Anda seluruh becus memindahkan seluruh kontak meski ada di Android ke sistem iOS dengan sangat gampang cantik ke model iOS Alih bahasa penerjemah Alias nama lain , iOS Alih bahasa penerjemah Alih bahasa penerjemah ,  iOS Alih bahasa penerjemah Arti batasan , iOS Alih bahasa penerjemah Bulan – candra, rembulan alias bahkan ke model iOS Alih bahasa penerjemah Cakak perkelahian .

Cara Memindahkan Kontak Dari Android Ke iPhone

Untuk memindahkan kontak meski ada di Android ke perangkat lain semacam ke iPhone Dalil ajaran , Dongeng Alkisah alias Dongeng Alkisah plus ada tiga langkah gampang meski becus anda seluruh lakukan.

Beberapa langkah setelah dikatakan semacam dengan menjalankan Singkronisasi gmail, membikin file VCF alias dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama Move TO iOS.

Baca Juga: Cara Memindahkan Data Dari Android Ke iPhone

Untuk langkah memindahkan kontak dari android ke iphone langkah-langkah meski patut anda seluruh lakukan ialah selaku berikut:

Dengan Singkronisasi Gmail

singkronkan gmail

cara memindahkan kontak dari android ke iPhone masa ini biasa nya becus dilakukan dengan menggunakan karakteristik singkronisasi gmail malayari perangkat iPhone langsung.

Akun gmail secara otomastis menjalankan penyingkronan kontak cantik malayari perangkat android alias pun iPhone.

Jadi ketika anda mau memindahkan kontak dari satu perangkat ke perangkat lain layak dengan memasukan gmail setelah dikatakan ke perangkat meski akan anda gunakan.

Baca Juga: Cara Import Kontak Dari Gmail Ke iPhone

Dengan langkah masuk ke menu Setting > Mail, Contacts, Calendar > Gmail melalui perangkat iPhone. Login kan terlebih dahulu akun gmail ke iPhone lampau singkronkan.

Dengan Membuat File VCF

Selanjutnya langkah memindahkan kontak dari android ke iPhone ialah dengan menjalankan inport serta export kontak dengan format .VCF buat kemudian mengupload nya ke iPhone.

Langkah ini sebenernya setelah jadul banget tetapi tetap working tiba sekarang, bagi pengguna ponsel sebelum periode smartphone niscaya tau betul dengan langkah ini, selaku berikut:

dengan file vcf Pertama, masuklah ke aplikasi kontak di Android Kemudian tap pada menu Titik Tiga pada bagian kanan atas Setelah itu pilih menu Import/Exsport Lalu pilih Export to .vcf file maka akan langsung tersimpan ke perangkat android anda Setelah file Vcf tadi tersimpan, silahkan anda kirim kan file setelah dikatakan ke iPhone Setelah terkirim ke iPhone, sibak file .vcf setelah dikatakan maka kontak akan ada pada iPhone Selesai Dengan Kartu SIM

Cara memindahkan kontak dari android ke iPhone selanjutnya ialah dengan menggunakan kartu SIM. Cara ini menjadi pilihan meski gampang andaikan anda menyimpan seluruh kontak di kartu SIM.

Baca Juga: Cara Membuka Kunci iPhone

Jadi ketika anda berganti ponsel baru, keadaan meski anda lakukan hanya dengan memasangkan kartu SIM setelah dikatakan ke perangkat baru meski akan anda gunakan.

Dengan begitu, perangkat iPhone akan langsung mendetek seluruh kontak meski ada di kartu sim setelah dikatakan serta akan langsung ditampilkan pada aplikasi kontak iPhone.

Dengan Aplikasi Move To iOS

Perusahaan Apple sebenarnya setelah mempunyai aplikasi bernama Move to iOS meski bisa digunakan buat memindahkan seluruh data dari Arti batasan perangkat meski berbeda.

Aplikasi ini tersedia pada Google Play Store serta sesuai dengan namanya aplikasi ini mempunyai kegunaan buat memindahkan data dari perangkat android semacam kontak, foto, dokumen, sampai-sampai video.

Meskipun semacam itu aplikasi ini pula mempunyai kekurangan, adalah karakteristik meski hanya becus digunakan ketika menyiapkan perangkat  pada pertama kali nya.

Untuk langkah memindahkan kontak dari android ke iPhone dengan menggunakan aplikasi Move To iOS ialah selaku berikut:

Pertama, Download serta Install aplikasi Move To iOS Buka aplikasi setelah dikatakan pada ponsel Android Kemudian sibak ponsel iPhone sibak menu Apps & Data lalu pilih Move Data Frome Android Muncul persyaratan serta persetujuan, klik saja Aggree Pada menu Find Your Code klik Next dan Continue maka akan menongol Dalil ajaran digit kode Setelah itu masukan kode pada perangkat Android, serta tunggu proses transfer data Selesai Akhir Kata

Nah itu lah tadi langkah memindahkan kontak dari android ke iPhone dengan Cakak perkelahian langkah gampang meski becus anda seluruh lakukan sendiri tanpa patut repot-repot.

Demikian mengenai pembahasaan kali ini semoga becus sangat bermanfaat lakukan anda seluruh serta tidak lalai di share postingan ini ke media sosial agar pengguna iPhone lain nya tau.

Selengkapnya