Catat Tanggal Peluncurannya! POCO F4 Segera Dirilis di Indonesia

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 24

POCO F4

Gadgetren – Akhirnya POCO Indonesia secara formalsah mengumumkan tanggal peluncuran dari handphone flagship terbarunya yang bernama POCO F4.

Melalui media sosial Instagram POCO Indonesia, perusahaan teknologi yang setelah berdiri sendiri dari payung Xiaomi ini pun setelah mengeluarkan film teaser yang menampilkan tiga model warna POCO F4 yang mencakup hitam, abu-abu, dan hijau.

Selain itu, lalu film teaser POCO pula memberikan tanggal dan masa peluncuran yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2022 pukul 18.30 WIB dan becus disaksikan secara daring buat penggemar POCO di Indonesia di kanal YouTube resminya.

Dengan mengusung tema Fearless, POCO F4 akan mendukung fitur-fitur terbaru cantik dari bagian dalam jeroannya dan desain tampilannya. Sebelumnya POCO F4 sendiri setelah diperkenalkan pertama kali secara mendunia pada tanggal 23 Juni 2022 kemarin.

Pihak POCO Indonesia pun kepada tim Gadgetren memberikan beberapa bocoran spesifikasi dari POCO F4 yang akan dibawa ke Indonesia. Soal performa, POCO F4 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870 Octa-Core (7nm).

Berdasarkan film teaser, POCO F4 pula akan menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang didukung buat Optical Image Stabilization (OIS) sehingga becus menghasilkan rekaman film dengan gambar yang mulus dan stabil.

Di sektor tampilan POCO F4 akan mengusung panel E4 AMOLED yang mempunyai resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) berdesain punch hole serta mendukung DCI-P3, HDR 10+, dan Dolby Vision. POCO F4 pula akan menghadirkan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos.

Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan bahwa sejak pertama diluncurkan, POCO Seri F selalu mendobrak pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan performa ekstrem dengan angka yang ekstrem.

“Hal inilah yang menjadi dalih POCO seri F menyandang status flagship killer dan selalu ditunggu masyarakat. Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans, kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F adalah POCO F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap mempunyai daya yang sangat efisien,” ujar Andi.

Pada laporan tim Gadgetren sebelumnya, diketahui bahwa POCO F4 GT setelah mendapatkan sertifikasi TKDN. Namun belum dipastikan kembali apakah perangkat setelah dikatakan pula akan turut ada pada peluncuran POCO F4 kemudian di Indonesia.

Dapatkan warta teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone anda di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Selengkapnya