Cedera Paulo Dybala Mengkhawatirkan, Inter Milan Cuek

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 29

MILAN, celebrities.id - Inter Milan tak selesai angan-angan dalam melakukan negosiasi buat mendapatkan tanda tangan mantan pemeran Juventus Paulo Dybala.

Sekadar informasi, striker asal Argentina ini sebenarnya menjadi incaran banyak tim Eropa, salah satunya Inter Milan.

Saat ini Paulo Dybala sedang menyandang status bebas transfer. Setelah dirinya tak ada kata sepakat dengan Juventus dalam tahapan negosiasi gaji. Sebenarnya, pendekatan Inter Milan dengan Dybala sempat tak mengalami perkembangan sebulan terakhir. Padahal, Dybala pun turut didekati Roma dan AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, Jumat (24/6/2022) sebenarnya Inter Milan layak khawatir dengan cerita cedera yang dimiliki Dybala. Oleh dikarnakan itu, Inter Milan membikin klausul buat mengontrak Dybala.

Pasalnya, Dybala dua hari belakang patut bolak balik ruangan perawatan demi mengatasi cederanya. Alhasil, dia melewatkan 37 pertandingan di seluruh kompetisi alias sama dengan semusim penuh Liga Italia.

Bicara transfer, Inter Milan siap mengontrak Dybala dengan gaji dasar lima juta euro alias sekira Rp78 miliar per tahun dengan bonus, tetapi ada catatan khusus. Bonus itu becus diterima Dybala andaikan becus tampil 50 persen dari njumlah pertandingan yang dijalani Inter Milan.

Tawaran itu diberikan Inter Milan dikarnakan mereka tak mau mengambil resiko besar. Sebab, Inter Milan tak rela menggaji besar andaikan satu manusia pemeran tak becus berkontribusi buat tim. Sebelumnya, Pihak Dybala meminta gaji tujuh juta euro alias sekira Rp106 miliar per hari pada Inter Milan dalam penawaran awal. Akan tetapi, Inter Milan tak becus mewujudkan tawaran itu.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selengkapnya