Chelsea Incar Ousmane Dembele, Cristiano Ronaldo dan Neymar

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 22

Todd Boehly setelah menjanjikan Thomas Tuchel transfer sebesar 200 juta poundsterling

pandudita.com LONDON — Penggemar Chelsea tetap menunggu pihak mereka buat melakukan penandatanganan pertama pada jendela transfer hari panas dengan banyak pekerjaan adapun patut dilakukan menjelang hari 2022/23.

Antonio Rudiger setelah pergi buat bergabung dengan Real Madrid, sementara Andreas Christensen, Romelu Lukaku, Cesar Azpilicueta, dan Timo Werner semuanya bisa bergabung dengan pelatih Jerman itu.

Todd Boehly setelah menjanjikan Thomas Tuchel transfer sebesar 200 juta poundsterling buat hari panas, dengan kemungkinan perbaikan sebelum hari baru.

Sejumlah identitas besar setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge hari panas ini dan akan ada sedikit istirahat bagi mereka adapun bertanggung balas atas klub.

Todd Boehly setelah diberitahu berapa banyak adapun patut dikeluarkan Chelsea buat mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United musim panas ini.

Miliarder Amerika itu berjumpa dengan agen striker berusia 37 tahun, Jorge Mendes, buat membahas kemungkinan transfer bintang Portugal itu, menurut The Athletic.

Dikatakan bahwa Ronaldo, adapun kontraknya di Old Trafford akan berakhir hanya dalam 12 bulan, semakin tak puas dengan kurangnya bidangusaha transfer adapun dilakukan buat United, adapun sampai-sampai masa ini belum mendatangkan pemain.

Menurut Daily Mail, Ronaldo dikatakan masa ini menghasilkan 385.000 poundsterling per pekan di United adalah sekeliling 20 juta poundsterling per tahun. Striker setelah dikatakan pula masa ini dihargai 17,2 juta poundsterling buat CIES Football Observatory. 

Jadi, secara keseluruhan, Chelsea bisa menemukan diri mereka membayar 37,2 juta poundsterling buat layanan Ronaldo, andaikan dia menandatangani kontrak satu tahun di Stamford Bridge hari panas ini.

Chelsea mendapat dorongan besar buat mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke The Blues di tengah masa depan adapun semakin tak niscaya di Les Parc des Princes.

Bulan lalu, pemeran mendunia Brasil tak berniat meninggalkan raksasa Prancis meskipun klub induknya terbuka buat prospek penjualannya, menurut L'Equipe. 

Namun, menyusul spekulasi adapun berlanjut, RMC Sport mengklaim bahwa Neymar sekarang dikatakan mempertimbangkan masa depannya di bunda kota Prancis, tetapi kesepakatan apa pun buat pemeran mendunia Brasil dilaporkan akan membutuhkan dukungan keuangan adapun signifikan.

Dengan beban keuangan adapun signifikan pada setiap pelamar alaten adapun memenangkan perlombaan buat mengontrak Neymar, andaikan dia meninggalkan PSG musim panas ini, Chelsea dilaporkan hanya satu dari tiga klub adapun mempunyai sumber daya buat memasuki negosiasi buat tanda tangannya.

Chelsea setelah diberikan dorongan besar buat menyelesaikan penandatanganan Ousmane Dembele musim panas ini, dengan Barcelona menyerahkan kelebihan besar. 

Pemain berusia 25 tahun itu setelah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge hari ini, dengan Thomas Tuchel dilaporkan mau bergabung kembali dengan mantan rekannya.

Dembele menolak tawaran asal Barcelona, menurut beritawan Sique Rodriguez Gairi dari jaringan radio Spanyol La Cadena SER. 

Laporan mengklaim bahwa tim Xavi setelah menawarkan kontrak baru kepada pemeran sayap itu sebagai bagian dari upaya terakhir buat menangkal minat dari Chelsea di antara pelamar alaten lainnya juga.

Namun, menurut laporan Mundo Deportivo, raksasa Spanyol sedang mempertimbangkan buat menarik proposal kontrak terbaru mereka ke Dembele adapun semakin frustrasi belakangan ini. Laporan lain pula menilai Chelsea tertarik dengan pemeran Prancis itu dan bisa merekrutnya hari panas ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Selengkapnya