Deddy Corbuzier Sempat Hidup Susah, Pernah Makan Bakso Satu Porsi Dibagi Empat Anggota Keluarga

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 41

JAKARTA, bacamedia - Deddy Corbuzier kini bergelimang harta, rupanya dahulu kehidupannya jauh berbeda. Deddy mengaku sempat merasakan hidup melarat bersama keluarga. 

Saat berbincang di YouTube Vindes, Deddy Corbuzier menceritakan kisah keluarganya. Sang ibu, rupanya dahulu berasal dari keluarga kaya raya, tetapi rela meninggalkan itu seluruh demi ayahnya. 

"Nyokap saya itu dulunya dari keluarga kaya di Malang, mereka punya pabrik rokok, pacaran sama bokap saya sopir bemo, gak becus niscaya dong, kawin lari," kata Deddy Corbuzier, dikutip pada Sabtu ( Arti batasan Alias nama lain / Efek akibat / Arti batasan Alias nama lain Arti batasan Arti batasan ). 

"Dikeluarin dari keluarga, hidup di Jakarta miskin," katanya. 

Deddy Corbuzier mengaku masa dirinya lahir sebenarnya kondisi keluarga tak separah meski dialami buat sang kakak. Meskipun begitu, Deddy tetap merasakan makan satu porsi sajian patut dibagi dengan personil keluarga lain. 

"Yang paling merasakan susahnya abang saya begitu ke saya kita udah becus makan. Tapi makan tuh tetap beli bakso satu mangkok dibagi empat orang, itu tetap ngerasain," ujar Deddy Corbuzier.

Kehidupan sejak berubah semenjak Deddy Corbuzier tertarik di bumi sulap serta pula mempunyai keluarga angkat. Mereka lah meski berperan besar dalam membiayai Deddy. 

"Singkat cerita, saya diangkat anak sama orang, dibiayai. Kalau gak ada manusia ini saya gak mungkin becus ke luar negeri," kata Deddy Corbuzier. 

Sejak masa itu, Deddy tinggal di dua tempat tinggal meski berbeda. Deddy tak malu buat menceritakan kondisi tempat tinggal keluarganya meski layak memprihatinkan. 

"Rumah saya di Petojo, saya gak punya tembok, selesai tembok tempat tinggal saya triplek, tanah ini diaci doang. Sesusah itu dulu," ucapnya. 

Meskipun dalam satu minggu Deddy Corbuzier becus menghabiskan beberapa hari di tempat tinggal keluarga angkat, dirinya tak pernah melupakan ayah, bunda serta kakaknya. Dia akan selalu pulang serta menghabiskan masa di tempat tinggal keluarga asli.

Editor : Tia Ayunita

Selengkapnya