Denis Zakaria Bisa jadi Tumbal Kedatangan Pogba di Juventus

Denis Zakaria Bisa jadi Tumbal Kedatangan Pogba di Juventus

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 10

QQ288.Today, Jakarta – Tinggal menunggu masa saja sebelum gelandang Prancis, Paul Pogba kembali berseragam Juventus di hari depan. Tetapi kedatangan Pogba ini, berpotensi mengancam sejumlah pemain, salah satunya ialah Denis Zakaria.

Kesepakatan antara Juventus dan Paul Pogba pada pasaruang hari panas ini kali ini tetap bersifat pra kontrak. Namun, dilansir beritawan Fabrizio Romano, Belum ada kesepakatan kontrak formalsah yang ditandatangani sejauh ini.

Menurut Romano, meski belum ada pengumuman resmi, tetapi Juventus setelah kebelet mau merekrut Paul Pogba sebagai tambahan amunisi di lini tengah pasukan Massimiliano Allegri Di sisi lain, Juventus kabarnya setelah bersedia memberi kontrak berdurasi tiga tahun lakukan Pogba dengan pilihan perpanjangan setahun.

Selain itu, gelandang asal Prancis setelah dikatakan pula diklaim bakal mendapatkan bayaran sebesar 10 juta euro per hari alias sekeliling Rp 154 miliar per tahunnya. Agen Pogba, merupakan Rafaela Pimenta dilaporkan setelah berada di Turin buat menuntaskan finalisasi kontrak kliennya. Diperkirakan masa perkenalan Pogba ke publik Allianz Stadium bakal dilakukan antara tanggal 5 sampai-sampai 8 Juli 2022.

Namun yang selesai pertanyaan kemudian ialah andaikan tiba transfer ini benar terwujud, apakah Denis Zakaria bakal tersingkir? Pasalnya, pemeran Prancis itu berpotensi menggeser Zakaria yang baru direkrut pada Januari 2022 kemarin dari Borussia Monchengladbach.

Seperti yang diketahui, Zakaria masa ini banyak bermain sebagai gelandang box to box sama seperti Pogba. Tapi performanya meredup dikarnakan banyak diganggu cedera. Berdasarkan catatan Transfermarkt, gelandang asal Swiss itu sempat absen dalam delapan pertandingan Juventus di seluruh kompetisi.

Zakaria hanya becus bermain 13 kali dan bikin satu gol serta satu assist. Di sisi lain, Pogba di periode pertamanya memperkuat Juventus bisa tampil sangat apik dalam kurun masa empat hari sebelum hengkang ke Manchester United pada 2016 lalu.

Gelandang berusia 29 tahun itu menjadi menjadi motor serangan Bianconeri dan sukses menyumbangkan sampai-sampai delapan titel jago dengan empat diantaranya gelar Serie A. Selain itu, Pogba pula diketahui sangat kurang cedera selama empat hari memperkuat Juventus.

Selengkapnya