Dewi Perssik dan Angga Wijaya Tak Tinggal Seatap, Kuasa Hukum: Kurang Lebih Sebulan Ini

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 30

JAKARTA, celebrities.id - Usai melayangkan tuntutanbantahan pisah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022, Angga Wijaya diketahui meninggalkan Dewi Perssik.

Kabar itu dibenarkan Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sutrisno selaku kuasa hukum Dewi Perssik. Mereka menjelaskan Angga meninggalkan tempat tinggal setelah sebulan. 

Sayang, Sandy tak becus beri informasi lebih lantaran belum mengadakan pembicaraan lebih lanjut terkait kasus ini dengan Angga.

"Sepengetahuan kami kurang lebih baru sebulan ini setelah pisah. Cuma proses sebelum itu yang tahu mereka berdua. Makanya, sebelum proses mediasi tanggal 4 kita mengadakan pertemuan," kata Wijayono masa ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Menurut Sandy, Dewi Perssik mengetahui persoalan setelah dikatakan sehingga tak menjadi masalah. Apalagi keduanya setelah mengutarakan keinginan buat menyudahi ikatan tempat tinggal tangga mereka secara baik-baik.

"Yang niscaya pada masa Mas Angga keluar rumah. Mbak Dewi mengetahui dan memberikan informasi, itu aja," kata Sandy Arifin.

Lantas, apakah Dewi Perssik mencegah Angga Wijaya masa keluar dari rumah? 

"Kami belum menggali sejauh itu. Tapi kami baru bisa kuasa dan salinan tuntutanbantahan yang didaftarkan Mas Angga. Kami akan bicara lebih dalam dan mempertegas apa yang becus diselesaikan di luar pengadilan," tuturnya.

Editor : Andre Purwanto

Selengkapnya