Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Dinar Candy: Keep Strong!

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 30

JAKARTA, celebrities.id - Dinar Candy memberikan semangat pada Dewi Perssik yang digugat cerai Angga Wijaya setelah lima tahun berumah tangga. 

Diketahui, Angga setelah mengajukan tuntutanbantahan pisah pada pedangdut yang akrab disapa Depe itu pada 20 Juni 2022 lalu.

Dalam pesan yang ditulis malayari Instagram story Dinar Candy. Dia berharap Dewi Perssik kuat menghadapi perceraian dengan Angga Wijaya. 

"@dewiperssik9 yang kuat ya mami, dengan pemberitaan mami dewi persik digugat pisah sama Angga Wijaya Dinar turut sedih mih..." tulis Dinar Candy.

Dinar pula mengungkapkan doa buat Dewi. Dia berharap, masalah yang terbelit di rumah tangga Dewi bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Keep strong, saya mendoakan semoga Mami dikasih bercak rute penyelesaian yang terbaik buat Allah SWT, peluk dari jauh,” tulis Dinar.

Dewi Perssik pula mengucapkan rasa terima kasih buat Dinar Candy dikarnakan setelah memberikannya dukungan adab dan doa. Dia mengunggah ulang unggahan Instagram story Dinar Candy pada storynya. 

"Makasih sayang," tulis Dewi Perssik.

Editor : Andre Purwanto

Selengkapnya