Dewi Perssik Digugat Cerai Gegara Orang Ketiga, Begini Kata Kuasa Hukum Sandy Arifin

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 27

JAKARTA, pandudita.com - Kuasa hukum pedangdut Dewi Perssik, Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sutrisno tegas membantah andaikan kliennya digugat cerai akibat adanya orang ketiga.

Hal itu disampaikan masa menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda menerima surat salinan tuntutanbantahan yang dilayangkan Angga Wijaya pada 20 Juni 2022. 

Sandy menjelaskan, sebelumnya dia setelah menjalin komunikasi dengan suami kliennya tersebut. Dia menceritakan sama sekali terkait hadirnya manusia ketiga yang dimaksud.

"Tidak ada namanya manusia ketiga. Beberapa hari ini ada informasi salah paham, itu tak ada sama sekali dan saya kebetulan kemarin setelah bicara sama Mas Angga. Beliau ke tempat tinggal saya," kata Sandy Arifin, Jumat (24/6/2022).

Kendati demikian, Sandy menegaskan andaikan keduanya setelah mempunyai prinsip buat pisah secara baik-baik. Sehingga penyebab perceraian gara-gara manusia ketiga, tidaklah benar.

"Memang setelah sama-sama prinsip yang berbeda dan mau berpisah baik-baik," ujar Kuasa Hukum Dewi Perssik.

Sementara, kuasa hukum Dewi lainnya, Wijayono memandang salinan surat tuntutanbantahan pisah yang dilayangkan Angga Wijaya lebih mengarah kepada ketidakcocokan satu sama lain.

"Sebetulnya satu dua perbedaan sebenarnya ada. Dari tuntutanbantahan itu kami amat-amati yang paling menonjol ketidaknyamanan dan ketidakcocokan aja," katanya.

Editor : Andre Purwanto

Selengkapnya