Di Maria ke Juventus Tinggal Menunggu Waktu!

Sedang Trending 9 bulan yang lalu 22

QQ288.Today, Jakarta – Ketertarikan Juventus buat memboyong Angel Di Maria bersambut. Kesepakatan akhir nampak hanya tinggal menunggu masa saja.

Sebelum kencang dikaitkan dengan Juventus, Di Maria dilaporkan menjadi bidikan Barcelona. Namun, info beredar, pemeran asal Argentina itu lebih memilih buat melanjutkan karier di Serie A dibanding Barcelona.

Ramainya rumor adapun mengaitkan Di Maria sebenarnya masuk akal. Pasalnya, eks Man United setelah dikatakan pergi dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Fabrizio Romano, pakar transfer sekaligus beritawan kawakan Eropa, menjelaskan, komunikasi antara Juventus dan Di Maria sedang berlangsung. Menjadi pengutamaan setelah mendatangkan Pogba, masa ini kedua belah pihak sedang membahas detail terakhir.

“Juventus melakukan kontak langsung dengan kubu pemeran dikarnakan detail akhir sekarang sedang dibahas – dia ialah sasaran pengutamaan Juve setelah kesepakatan Pogba selesai,” tulis Fabrizio Romano.

Meski setelah tak anakmuda lagi, Di Maria jelas tetap becus diandalkan di liga top Eropa khususnya buat Juventus. Musim lalu, bersama Paris Saint-Germian, pemeran 34 tahun setelah dikatakan tetap menjadi andalan Les Parisiens dengan memiankan 26 laga di Ligue 1.

Di kancah domestik Di Maria mengemas 5 gol dan delapan assists. Sementara di Liga Champions hari lalu, Di Maria dipercaya turun di lima pertandingan dengan torehan satu assists.

Selengkapnya