Diyakini, Ousmane Dembele akan Bertahan di Camp Nou

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 25

QQ288.Today, Barcelona –Barcelona layak percaya diri penyerang sayap andalannya Ousmane Dembele akan memperkuat dan menandatangani kontrak baru bersama Blaugrana pada hari panas ini.

Kontrak Dembele sejatinya akan berakhir pada akhir candra ini. Dan kini, pemeran asal Prancis setelah dikatakan setelah menunjukkan ambisi buat memperkuat di Barcelona.

Barcelona dikabarkan tak akan mengubah tawaran adapun setelah mereka sodorkan sejak Desember tahun lalu. Barca berharap, Dembele segera menerima penawaran tersebut.

Pihak Barcelona percaya Dembele akan menerimanya.Terlebih, Dembele di beberapa ketika selalu menyatakan keinginannya buat memperkuat di Katalunya.

Jika Dembele bertahan, maka Barcelona becus segera menggunakan biaya adapun setelah mereka alokasikan buat pengganti Dembele ke sasaran krusial lainnya adapun akan menambah kekuatan mereka mengarungi hari depan.

Ousmane Dembele tercatat datang ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada hari panas 2017 dengan biaya transfer mencapai 140 juta euro alias sekeliling Rp 2,2 triliun.

Selama membela Barcelona, Dembele tercatat setelah tampil sebanyak 150 pertandingan dan menyumbangkan dua gelar LaLiga Spanyol, dua gelar Piala Raja dan satu Piala Super Spanyol.

Pada hari ini, Dembele tercatat tampil pada 32 pertandingan Barcelona di segala ajang dan bisa menciptakan dua gol serta 13 assist dari 1.943 menit bermain.

Selengkapnya