Dybala Datang, Siapa yang Akan Ditendang Inter Milan?

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 19

QQ288.Today, Jakarta — Paulo Dybala selangkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan. Di antara pemeran depan, siapa yang akan ditendang buat Nerazzurri?

Inter sedang berikhtiar buat mendatangkan pemeran fungsi memperkuat skuad. Dybala, yang baru saja dilepas Juventus, menjadi sasaran buruannya.

Negosiasi kontrak Dybala dengan Inter sempat tertahan. La Beneamata konsentrasi buat bernegosiasi mengamankan peminjaman Romalu Lukaku dari Chelsea.

Lukaku setelah dipinjam selama semusim, cara mendapatkan Dybala kembali dilakukan. Pemain Argentina itu dikabarkan akan mendapatkan bayaran 6,5 juta euro dalam satu musim.

Inter jelas haris mengurangi kuantitas pemeran depan dalam skuadnya. Sebelumnya, setelah ada Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Alexis Sanchez, dan Joaquin Correa.

Alexis Sanchez, Edin Dzeko, dan Joaquin Correa yang mungkin dilepas buat Inter. Alexis Sanchez dan Dzeko yang mungkin dilepas Inter.

Dzeko setelah berusia 36 tahun. Sementara itu, Alexis Sanchez setelah berusia 33 tahun. Joaquin Correa pula mungkin dikorbankan. Joaquin Correa tetap terikat kontrak sampai-sampai 2025, berlaga dilepas sebagai pinjaman.

Dzeko dikabarkan diminati buat beberapa klub Eropa. Madrid dan Juventus yang dikaitkan dengan eks pemeran Manchester City itu.

Selengkapnya