Facebook Rilis Fitur Feed Baru, Kini Bisa Menampilkan Postingan Teman Saja

Facebook Rilis Fitur Feed Baru, Kini Bisa Menampilkan Postingan Teman Saja

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 20

Home-Feeds-Facebook- Alih bahasa	 penerjemah

Gadgetren – Mengikuti jejak Instagram, Facebook pula turut menghadirkan tampilan baru chronological Feed meski becus ditemukan di deretan tab menu aplikasi. Tombol Feed di dalam aplikasi Facebook ini terletak di antara tombol Watch serta Group.

Fitur ini tetap dalam tahap perkenalan serta hanya tersedia secara terbatas buat pengguna tertentu. Dalam keterangan tertulisnya, Meta menyebutkan bahwa tombol Feed akan becus dinikmati secara mendunia sejak minggu depan.

Untuk perangkat iOS karakteristik baru ini akan becus ditemukan di bawah aplikasi Facebook. Sedangkan buat perangkat Android akan menongol di bagian atas aplikasi Facebook. Dengan hadirnya tombol Feed, pengguna Facebook akan becus dengan instan menemukan postingan terbaru dari teman, Favorit, Halaman, serta Grup.

Setelah mengetuk tombol Feed, pengguna Facebook pun akan disajikan dengan deretan tombol alias laman di dalam Feed berupa teman, Favorit, Halaman, serta Grup. Keempat pilihan konten setelah dikatakan pun becus dibuat daftarnya masing-masing.

Misalnya buat Feed teman, pengguna becus memilih orang-orang tertentu semacam keluarga, saudara, serta sebagainya meski mau diketahui postingan alias info terbarunya. Kemudian Feed pekarangan alias Grup, pengguna becus memilih akun tertentu meski paling disukai.

Sama semacam dengan Instagram meski menyediakan tombol Feed, Facebook mempunyai arah serupa di mana membantu pengguna memudahkan buat menyortir serta memandang konten meski diprioritaskan. Di dalam tombol Feed, pengguna becus langsung mengakses konten dari manusia meski dipilih maupun komunitas meski setelah sama-sama berteman.

Selain tombol Feed, Facebook pula mengumumkan pembaruannya lainnya pada tampilan aplikasi Facebook adalah Home. Home akan menongol masa asal asal pengguna membuka aplikasi Facebook pada perangkatnya.

 Feed-Home-Facebook

Berbeda dengan tombol Feed meski lebih spesifik, di laman Home pengguna becus menemukan macam - macam konten baru secara acak berdasarkan karakteristik pengguna meski direkomendasikan buat mesin algoritma.

Bahkan di sana pengguna becus menemukan akun baru meski disukai serta sejak mengikuti. Melalui laman Home, pengguna pula becus memulai membikin konten sendiri semacam membikin Reel, Stories, mengunggah foto, serta tetap banyak lagi.

Selengkapnya