Gareth Bale Cuma Akan Jadi Cadangan di Arsenal

Gareth Bale Cuma Akan Jadi Cadangan di Arsenal

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 8

QQ288.Today, Jakarta — Gareth Bale tetap mencari klub baru. Pemain Wales itu dinilai hanya akan menjadi cadangan kalau sukses bergabung ke Arsenal.

Bale amblas kontraknya di Real Madrid. Oleh dikarnakan itu, dia bebas bergabung dengan klub manapun.

Beberapa klub dikabarkan meminati Bale. Getafe dan Cardiff City setelah ditolak buat pemeran 32 tahun itu.

Tottenham Hotspur dikabarkan pula meminati Bale. Selain itu, Arsenal pula disebut ada di antara klub yang mau merasakan servis Bale.

Eks pemeran Arsenal, Jack Wilshere, mengingatkan Bale soal persaingan di sisi sayap tim London utara. Di skuad Arsenal ada pemeran sayap anakmuda seperti Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, dan Gabriel Martinelli.

“Saya memandang para pemeran yang akan bermain di kedudukan itu dan mereka ialah pemeran anakmuda yang becus dibilang sebagai pemeran terbaik Arsenal selama beberapa tahun terakhir,” kata Wilshere kepada talkSPORT .

“Jadi pertama, saya tak berpikir dia mendapatkan permainan. Dan andaikan dia mendapatkannya, Saya pikir dia akan menahan para pemeran itu,” sambungnya.

Bale hanya bermain sebanyak tujuh kali buat Madrid di seluruh ajang. Dia mengalami banyak cedera, sampai-sampai hanya membukukan sebanyak satu gol di seluruh ajang.

Selengkapnya