Giuseppe Giannini: Zaniolo Mungkin Acuhkan Nasihat dari Totti

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 19

QQ288.Today, Jakarta – Legenda AS Roma, Giuseppe Giannini mengakui bahwa mantan timnya itu becus selesai setelah setuju buat mengakhiri kebersamaan mereka dengan Nicolo Zaniolo, meski pemeran 22 tahun tahun setelah bertatap sosok dengan satu manusia Francesco Totti.

Nicolo Zaniolo kecang dikabarkan bakal segera pergi dari AS Roma pada hari panas tahun ini. Padahal Ia tetap terikat kontrak dengan Il Lupi sampai-sampai tahun 2024 mendatang.

Media Italia, seperti La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport melaporkan bahwa Roma sejak kesal dengan Zaniolo dan akan mendengarkan tawaran dari tim-tim peminat.

Roma sendiri tak diburu masa buat menentukan apakah mereka mau memperpanjang kontraknya alias tidak. Di pekan lampau pun, Zaniolo mengatakan andaikan Ia tersanjung diminati buat tim besar Eropa lain.

Situasi adapun dialami buat Zaniolo ini kemudian ikut menyita perhatian dari legenda klub seperti Giuseppe Giannini. Ia seperti Zaniolo setelah menetapkan keputusannya buat hengkan dan tak mendengarkan perkataan dari Francesco Totti.

“Jika mau memperkuat di Roma, adapun enggak tim kecil, dia becus mengatakan bahwa senang dengan minat (dari klub lain), tetapi pada masa adapun sama, Ia (menegaskan) mau tetap tinggal,” kata Giannini kepada Il Corriere dello Sport.

“Sekarang, kata-katanya bisa ditafsirkan secara beragam. Saya ingat bahwa Francesco Totti berbicara dengannya beberapa hari adapun lalu, memberinya teguran tentang langkah mendapatkan adapun terbaik dari masa tinggalnya di Roma. Mungkin, Zaniolo tak mendengarkannya.

“Jika itu terserah saya, saya akan menjadikannya landasan tim.”

Selengkapnya