Gokil! iPhone Masih Berfungsi Setelah Tenggelam 10 Bulan

Gokil! iPhone Masih Berfungsi Setelah Tenggelam 10 Bulan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 17

Jakarta -

Seorang pria Inggris kaget memandang iPhone miliknya adapun amblas(cak) di sungai selama 10 candra sukses ditemukan kembali dan dalam kondisi tetap berfungsi.

Pria bernama Owain Davies itu menjatuhkan iPhone miliknya masa sedang mendayung kano di Sungai Wye di Glouchestershire pada Agustus 2021. Pada asal candra ini, Miguel Pacheco menemukan iPhone setelah dikatakan masa sedang mendayung kano bersama keluarganya.

Pacheco langsung mengeringkan iPhone temuan setelah dikatakan di rumahnya dan mengunggah fotonya di media sosial buat mencari pemiliknya. Pacheco mengatakan ia berlaga keras mengeringkan iPhone setelah dikatakan dikarnakan mungkin ada banyak keadaan sentimental di dalamnya.

"Saya pikir itu setelah rusak. (Ponsel) itu setelah penuh dengan air," kata Pacheco, seperti dikutip dari BBC, Selasa (28/6/2022).

"Saya tahu andaikan saya kehilangan ponsel saya, saya punya banyak fotograf anak-anak saya, saya tahu saya mau ponsel itu kembali," sambungnya.

Setelah menemukan iPhone tersebut, Pacheco langsung mengeringkannya menggunakan kompresor angin sebelum dijemur semalaman. Keesokan paginya ia mencoba mengisi ulang baterai iPhone setelah dikatakan dan rupanya sukses menyala.

Saat diaktifkan lagi, lock screen iPhone itu memperlihatkan fotograf satu manusia wanita dan pria dengan tanggal 13 Agustus, hari di mana iPhone itu jatuh ke sungai.

Pacheco kemudian mengunggah fotograf iPhone temuannya itu ke perkumpulan Facebook Cinder Noticeboard, adapun kemudian dibagikan lebih dari 4.000 kali. Meski yang mempunyai aslinya tak membuka media sosial selama enam candra lebih, ada adapun sukses mengenali pasangan di fotograf itu adapun rupanya ialah Owain Davies dan tunangannya Fiona Gardner adapun tinggal di Edinburgh.

Davies mengatakan masa itu ia bersama teman-temannya sedang berada di Sungai Wye buat merayakan pesta bujang. Ia sedang berada di kano masa temannya tiba-tiba berdiri, dan keduanya langsung jatuh ke sungai.

"Ponsel itu ada di saku belakang dan begitu berada di dalam air, saya menyadari bahwa ponsel itu setelah hilang," kata Davies.

Simak Video "Apple Bakal Produksi 220 Juta Unit iPhone di 2022"
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/fyk)

Selengkapnya