Hampir Pasti Dapatkan Di Maria, Juventus Makin Getol Kejar Zaniolo

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 40

Nicolo Zaniolo, pemeran AS Roma adapun diincar Juventus.

Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani

Juventus mau memperkuat lini serang dengan kehadiran Zaniolo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus lanjut menunjukkan tekad buat mendatangkan Nicolo Zaniolo. Sebab, Bianconeri mau meningkatkan kekuatan di lini serang. 

Sebenarnya mereka advnyarisadekat niscaya mendapatkan Angel Di Maria. Rupanya, Raksasa Turin belum berhenti mencari pemeran tambahan adapun becus beroperasi di sepertiga pertahanan lawan.

Juventus melakukan pendekatan pada gelandang serang AS Roma itu. Kubu Roma sejak realistis. Manajemen I Lupi terbuka pada pilihan melepas Zaniolo. Rival sekota Lazio itu membanderol bintang mereka di kisaran 50 sampai-sampai 60 juta euro. 

"Namun Giallorossi siap menerima satu alias lebih pemeran (Juventus), sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran," demikian laporan adapun dikutip dari Football Italia, Selasa (28/6/2022).

Negosiasi berlangsung. Menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla, akan ada pertemuan lanjutan. Agenda setelah dikatakan dijadwalkan paling lambat pada Jumat (1/7/2022) ini.

Kedua klub sedang menyusun daftar pemeran adapun bisa digunakan buat pertukaran. Kesepakatan becus saja tercapai dengan cepat. Itu andaikan Roma dan Juventus secara kebetulan mempunyai gambaran adapun sama tentang sosok adapun akan ditukarkan dengan Zaniolo.

Beberapa pemeran belia berpotensi menjadi bagian dari kesepakatan ini. Ada Fabio Miretti, Nicolo Fagiolo, dan Filippo Ranocchia. 

Sebaliknya, pelatih Roma Jose Mourinho tertarik pada Domenico Berardi. Saat ini, Berardi tetap memperkuat Sassuolo. Sebelumnya, ia pula diincar Juventus. Andai gagal mendatangkan Di Maria, Bianconeri siap berlaga keras mengamankan tanda tangan pesepak balbohlam--duniaglobe--kakisepakbola--keranjangbasket--lampubohlam 27 tahun itu.

Roma pula dikaitkan dengan winger Valencia Goncalo Guedes. Harga Guedes berada di kisaran 35 sampai-sampai 40 juta euro. Harga ini becus saja berkurang andaikan La Magica mengirimkan Carles Perez ke Spanyol.

Kembali ke Zaniolo, pemeran adapun candra depan berusia 23 tahun itu digadang-gadang becus menjadi andalan Italia di masa depan. Namun, ia sempat mengalami cedera berulang.

Sudah empat musim, sang wonderkid bermarkas di Stadion Olimpico. Sejauh itu, ia tampil dalam 111 laga di berbagai ajang dan mencetak 22 gol.

Selengkapnya