Higuain Selalu Tahan Napas saat Sesi Foto di Juventus

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 11

QQ288.Today, Jakarta – Gonzalo Higuain tak setuju dengan anggapan bahwa performanya begitu jelek selama memperkuat Juventus dikarnakan alami kegemukan. Menurut Higuain, dirinya terbukti tetap berbahaya bagaimana pun kondisinya.

Berat badan Higuain semasa memperkuat Juventus periode 2016 sampai-sampai 2020 lanjut dianggap tak ideal. Sejak didatangkan Juventus dari Napoli, Higuain terlihat lebih gemuk.

Eks bomber timnas Argentina itu bahkan sempat dilaporkan mengalami kenaikan berat badan sampai-sampai lima kilog dari berat badan idealnya. Kondisi fisik yang tak ideal itulah yang kemudian diyakini menjadi salah satu karena Higuain gagal menunjukkan performa terbaiknya selama bermain buat Juventus.

Higuain pun akhirnya sempat dpinjamkan ke AC Milan dan Chelsea sebelum dilepas secara permanen pada 2020 lalu. Di sisi lain, Higuain tak setuju dengan seluruh analisa itu.

Menurutnya, berat badan setelah terbukti tak mengurangi kelihaiannya dalam membobol gawang lawan. Higuain mengklaim dirinya lanjut saja selesai ancaman utama lakukan lini pertahanan lawan-lawan, dibuktikan dengan torehan 66 gol dan 16 assist dalam 149 penampilan bersama Juventus.

“Juventus lebih menuntut soal berat badan saya,” ujar Higuain seperti dilansir dari Football Italia.

“Mereka mengambil fotograf saya setiap tahun, tapi saya hanya tertawa, dikarnakan saya tahu bagaimana akhirnya… dengan 30 gol,” lanjutnya.

“Tapi kadang saya tetap menahan perut saya buat foto.”

Selengkapnya