Holywings Minta Maaf Usai Geger Promo Miras Gratis untuk Pemilik Nama Muhammad dan Maria, Masih Dikecam Publik

Holywings Minta Maaf Usai Geger Promo Miras Gratis untuk Pemilik Nama Muhammad dan Maria, Masih Dikecam Publik

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 11

Suara.com - Nama bar Holywings kembali memaling perhatian publik karena kontroversinya. Kali ini Holywings menjadi sorotan karena promosi minuman keras gratis yang dinilai membawa gosip SARA.

Pasalnya dalam materi promosi yang beredar, terlihat Holywings menawarkan minuman keras cuma-cuma buat yang mempunyai identitas Muhammad dan Maria.

Tentu saja pemilihan identitas ini membikin publik berang. Pasalnya identitas Muhammad identik dengan agama Islam, sementara Maria sendiri sangat berkaitan dengan agama Kristen dan Katolik.

Materi promosi ini mendapat kecaman banyak warganet. Tak sedikit yang mengkritik Holywings karena lagi-lagi terlibat dalam kontroversi.

Baca Juga: Viral Video Bocah Dimarahi Sang Ibu, Gegara COD Jam Tangan Rp300 Ribu!

Menanggapi keadaan tersebut, Holywings akhirnya mengucapkan permintaan maaf dan memberi klarifikasi. Dipantau Suara.com di Instagram resminya @holywingsindonesia, tim manajemen mengaku tak tahu-menahu mengenai materi promosi tersebut.

"Permintaan maaf terbuka. Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan identitas 'Muhammad & Maria', kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membikin promosi setelah dikatakan tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan balasan yang sangat berat," tuturnya.

Holywings menegaskan pihaknya tak pernah berniat membikin materi promosi yang menggunakan faktor agama. Karena itulah Holywings kembali mengungkap permintaan maaf sebesar-besarnya atas promosi miras cuma-cuma yang menjadi viral tersebut.

"Tidak tiba maksud hati kami buat mengaitkan faktor agama kedalam bagian dari promosi kami," tegas Holywings, seperti dikutip Suara.com pada Jumat (24/6/2022).

"Oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," sambungnya. "Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami buat memperbaiki keadaan ini serta menjadi lebih cantik lagi kedepannya."

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Ingin Usai - Keisya Levronka, Sedang Viral Digemari dan Banyak Views Klipnya di YouTube

Holywings Indonesia unggah permintaan maaf usai dikecam soal promosi minuman keras cuma-cuma yang mencatut identitas Muhammad dan Maria. (Instagram/@holywingsindonesia)Holywings Indonesia unggah permintaan maaf usai dikecam soal promosi minuman keras cuma-cuma yang mencatut identitas Muhammad dan Maria. (Instagram/@holywingsindonesia)

Warganet Tetap Bereaksi Keras

Selengkapnya