Ibrahimovic dan Milan Perpanjang Kerja Sama Enam Bulan ke Depan

Ibrahimovic dan Milan Perpanjang Kerja Sama Enam Bulan ke Depan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu 13

Ibrahimovic belum berniat pensiun walaupun usianya memasuki 41 tahun pada Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zlatan Ibrahimovic tampaknyak bakal lanjut memperkuat di AC Milan. Ibra dikabarkan menandatangani kontrak baru di Milan selama enam candra ke depan.

Bomber asal Swedia itu akan berusia 41 pada Oktober tahun ini. Ia baru saja menjalani proses lutut. Pemulihannya diprediksi berlangsung selama enam sampai-sampai tujuh bulan.

Meski akrab dengan ruang perawatan, Ibra belum berniat pensiun. Rossoneri pula setuju mempertahankan eks Manchester United itu dalam skuad. Alhasil, kedua kubu memperpanjang kerja sama.

"Menurut surat info La Repubblica, pemeran internasionalo Swedia itu setelah menandatangani kontrak enam candra dengan bayaran minimum senilai 100 ribu euro (Rp 1,56 miliar)," demikian laporan adapun dikutip dari Football Italia, Selasa (29/6/2022).

Itu memungkinkan ia tetap menjadi bagian dari Il Diavolo selama proses pemulihan. Ia akan menyelesaikan masa perawatan dan rehabilitasi di tempat latihan Milanello. Sebelumnya, kontrak Ibra di San Siro berakhir pada 30 Juni 2022.

Kini dalam enam candra pertama, ia hanya menjadi penonton rekan-rekannya berlaga pada hari depan. "Dia becus menandatangani kontrak lain pada Januari (2023), andaikan dia melanjutkan kariernya," tambah laporan dari Football Italia.

Total lima musim, Ibra setelah berkostum AC Milan. Itu terbagi dalam dua periode. Pertama dari 2010 sampai-sampai 2012. Saat itu, ia mentas di 85 laga di berbagai ajang, dan mencetak 56 gol.

Kemudian ia malang melintang di berbagai liga dan negara lain. Baru pada 2019, sang bomber balik lagi ke Rossoneri. Pada periode kedua, ia setelah unjuk gigi dalam 74 partai, dan mengoleksi 36 gol.

Total ia mendapat dua scudetti selama bermarkas di San Siro. Kendati setelah berusia senja, Ibra belum menunjukkan tanda-tanda mau gantung sepatu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Selengkapnya