Ikatan Cinta 24 Juni 2022: Elsa Minta Izin Ajak Reyna Staycation, Andin Khawatir

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 28

JAKARTA, celebrities.id - Elsa secara mengejutkan berencana mengajak Reyna buat staycation di hotel. Akan tetapi, Elsa meminta persetujuan kepada Andin terlebih dahulu via telepon.

"Hallo mba, saya becus gak sih ngajak Reyna lakukan staycation alias ngajak keluar gitu," kata Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (24/6/2022).

Mendengar keadaan tersebut, Andin langsung seperti khwatirkan. Sebab, Andin mencurigai Elsa sedang menyusun rencana jahatnya kepada Reyna.

"Permainan apalagi ini, niscaya dia ada cita-cita buat tersembunyi," ujar Andin dalam hati.

"Hallooo mba kok lo diem sih, apa diem itu berarti oke? Gua sih kebetulan lagi kosong gak ada kegiatan hari ini," ujar Elsa.

Elsa mencoba buat meyakinkan Andin bahwa niatnya asli buat mengajak Reyna lakukan staycation dengan menyebut tak mengajak Nino.

"Mba please dong mba, gak mesti mikir yang macem-macem gua pula gak ngajak Nino kok tenang aja," ujar Elsa.

Namun, Andin tetap tak mengizinkan Elsa buat mengajak Reyna dengan dalih patut sekolah dan Andin sibuk bekerja.

"Sa tapi kan Reyna patut sekolah dan mba pula patut kerja," ujar Andin.

Tapi, Elsa tetap membujuk Andin buat memberi persetujuan membawa Reyna dengan dalih mau melepas kerinduan mendiang anaknya Keisha.

"Gw sadar diri kok mba imej saya udah jelek di mata lo, tapi saya mohon deh mba lakukan habisin masa sama Reyna seolah saya mengahabiskan masa sama anak saya Keisha," ujar Elsa.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Selengkapnya