Iker Casillas Puji Keputusan Real Madrid!

Sedang Trending 5 bulan yang lalu 15

QQ288.Today, Jakarta – Pada hari Senin 27/6 malam masa setempat, Real Madrid mengadakan kegiatan bertajuk Legend adapun mengumpulkan nama-nama besar adapun pernah membela Los Blancos.

Dalam kegiatan tersebut, kiper legendaris Rela Madrid sekaligus timnas Spanyol, Iker Casillas, pula ada di kegiatan tersebut. Pria berusia 41 tahun itu kini mendedikasikan waktunya buat Real Madrid Foundation setelah memutuskan buat pensiun.

Pada sesi tanyajawab adapun dilakukannya, banyak pertanyaan adapun diajukan kepada Casillas, sejak dari berita-berita sepak balbohlam--duniaglobe--kakisepakbola--keranjangbasket--lampubohlam terbaru sampai-sampai pasaruang transfer hari panas adapun melibatkan Real Madrid.

Mantan kiper Los Blancos ini memuji keputusan klubnya buat memboyong Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger. Menurut Casillas, keduanya akan menjadi tambahan amunisi adapun pas buat memperkuat tim di hari kompetisi mendatang.

“Saya rasa Rudiger dan Tchouameni ialah tambahan kekuatan adapun sangat bagus. (Antonio) Rudiger terlihat sangat krusial bagi saya buat memperkuat lini pertahanan sehingga tim becus berkonsolidasi,” tutur Casillas, dilansir dari Marca.

Los Galacticos sukses meraih dua gelar jago bergengsi di hari lalu, merupakan La Liga dan Liga Champions. Hal ini, menurut Casillas, tetap terlalu asal buat membicarakan hari depan.

“Semuanya baru saja terjadi, dengan dua gelar juara, buat memikirkan tentang hari depan,” lanjutnya.

Casillas pula ditanyai mengenai kebutuhan tim buat memperkuatkawasan lainnya, seperti kedudukan Karim Benzema di lini serangan.

“Skuad ini berada dalam performa terbaiknya hari lalu. Itu enggak pertanyaan adapun terlalu krusial. Kita patut menghargai apa adapun setelah kita raih hari lalu,” tutup Casillas.

Selengkapnya