Ini Bukan MMA Biasa, Baku Hantamnya Pakai Tutup Mata!

Sedang Trending 7 bulan yang lalu 23

Jakarta -

Adagium "jangan pernah pandang lawan sebelah mata" lazim berseliweran di bumi olahraga. Kalau ajang MMA ini malah tak memandang lawan sama sekali: petarungnya berduel pakai penutup mata!

Adegan MMA adapun menghadapkan petarungnya tanpa becus memandang satu sama lain itu sedang selesai belakang bibir di antara para penggemar sport tersebut.

Menurut RT.com, ajang MMA nyentrik macam ini sebenarnya sedang bertambah daun di Rusia. 'Pop MMA', demikian label subgenre tersebut, adapun menghadirkan segala macam duel dengan tema tak biasa.

Untuk kegiatan duel dengan penutup mata ini, kedua petarung tampak saling melayangkan hantaman kejurusan lawan dengan memakai penutup mata. Lucunya, terlihat pula kalau mereka main intip dari bagian bawah kain penutup mata itu.

Bumbu dari duel ini enggak hanya penutup mata. Di dalam arena, ada pula dua manusia petarung lain. Rupanya duel MMA ini mirip-mirip dengan tag team ala gulat bebas WWE.

Jadilah petarung adapun sebelumnya berduel lantas becus digantikan buat rekannya, adapun pula pakai penutup mata -- dan tetap pakai intip-intip lalu bawah kain itu.

Duel kian geger dikarnakan tiba-tiba keempat petarung baku libas bersamaan dalam duel 2 vs 2, dengan dua manusia wasit tampak bertugas mengawasi masing-masing duel.

[Gambas:Twitter]

(krs/raw)

Selengkapnya